Logo Sulselsatu

Beli Mobil Toyota di F8 Makassar Kesempatan Dapat Promo Cash Lunak

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 07 September 2022 20:32

Press conference Kalla Toyota di Hotel Aryaduta Makassar (Muhammad Junaedi / Sulselsatu.com)
Press conference Kalla Toyota di Hotel Aryaduta Makassar (Muhammad Junaedi / Sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Toyota hadir langsung memamerkan unit di perhelatan F8 Makassar hingga 11 September 2022 nanti.

West Region General Manager, Andyka Susanto mengatakan, bulan September ini, spesial bagi pelanggan yang ingin membeli Toyota baru. Pasalnya, Kalla Toyota menghadirkan program menguntungkan bertajuk September Sensation.

“Masyarakat berkesempatan mendapatkan Toyota impian dengan program tukar tambah makin untung, subsidi senilai Rp5 juta. Kalla Toyota juga memberikan paket DP mulai 10 persen angsuran Rp3 jutaan, dan cash lunak bunga 0 persen di program September Sensation ini. Promo ini belaku di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra,” jelasnya di press conference di Hotel Aryaduta Makassar, Rabu, (7/9/2022).

Baca Juga : Servis Kendaraan Pakai Kallafriends Semakin Mudah dan Bertabur Keuntungan

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya.

“Tak hanya promo menarik memiliki Toyota dengan harga terjangkau, pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan lebih berupa 30 paket gratis uang BBM, voucher belanja Rp3 juta, welcome pack hingga kesempatan mendapatkan satu unit Benelli Panarea jika melakukan test drive,” bebernya.

Kata Suliadin, program cash lunak bunga 0 persen yang menjadi highlight program bulan ini merupakan salah satu program penjualan via kredit dengan menawarkan beragam keuntungan.

Baca Juga : Wujudkan Lebaran Bersama Toyota Baru dengan Program Smart Upgrade

Keuntungannya yaitu safety budget untuk pelanggan karena kendaraan dapat diangsur hingga 11 kali, perlindungan extra yang sudah termasuk jaminan asuransi all risk.

“Program ini berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Veloz, Raize dan Rush. Program tukar tambah makin untung merupakan program trade in kendaraan all brand dan type ke Toyota Avanza, Raize, Veloz, Yaris dan Rush,” ujarnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Muhammad Junaedi
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....