Logo Sulselsatu

Peminat Mobil Jeep Semakin Meningkat, Showroom Jeep Kalla Kars Berikan Fasilitas Lengkap Bagi Konsumen

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 27 September 2022 08:40

Bengkel mobil Jeep di Showroom Kalla Jeep Jalan Ahmad Yani Makassar (Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com)
Bengkel mobil Jeep di Showroom Kalla Jeep Jalan Ahmad Yani Makassar (Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mobil Jeep terus menunjukkan eksistensinya di kalangan masyarakat. Peminatnya terus bertambah meskipun ketersediaan unit masih terbatas.

Meskipun begitu, Jeep Kalla Kars selalu menghadirkan berbagai kemudahan bagi pelanggan melalui program penjualan dan purnajual. Selain itu, layanan prima juga ditunjukkan pada kelengkapan fasilitas serta kenyamanan di showroom terbarunya.

Kalla Kars merupakan authorized dealer Jeep pertama di Indonesia Timur yang tentunya sudah terstandarisasi secara nasional, bahkan internasional. Dengan kapasitas showroom dan bengkel yang tersedia saat ini pun sudah sangat cukup untuk melayani pelanggan Jeep di Kota Makassar hingga Indonesia Timur,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars dalam press conference, Senin, (26/9/2022).

Baca Juga : Tampil di Ideafest, Disa Novianty Bagikan Pentingnya Peranan Perempuan di KALLA

Saat ini, Jeep Kalla Kars tengah menghadirkan program Jeep 50% Off. Program ini memberikan diskon 50 persen untuk aksesoris original Jeep. Program ini memberikan kemudahan bagi pelanggan yang memiliki hobi custom.

“Kita melihat bahwa produk-produk yang dimiliki Kalla Kars sangat identik dengan hobi. Untuk itu, dihadirkanlah program aksesoirs ini untuk mendukung penggunanya melakukan custom atau variasi pada unitnya. Selain itu, pelanggan juga dapat memiliki merchandise Jeep yang telah kami sediakan,” ungkap Deswanthy Sari, Branch Manager Jeep Kalla Kars.

Sementara itu, untuk perawatan kendaraan, program ini juga memberikan keringanan diskon engine oil 50 persen. Ada pula diskon jasa servis 20 persen, serta gratis general check up 125 point hingga free scan witech original global Jeep.

Baca Juga : Tim KALLA Berhasil Raih Gold Medal Dalam Ajang TKMPN 2022

“Sangat disayangkan apabila pelanggan melewatkan program ini. Karena di luar, pengecakan seperti ini biayanya lumayan besar. Kemudian, pengecekannya juga didukung teknologi scanner yang update software-nya hanya dimiliki bengkel authorized,” ungkap Muhammad Abduh, After Sales Manager Kalla Kars.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Video05 Desember 2022 22:40
VIDEO: Panggung Acara Anies Baswedan di Pekanbaru Ambruk
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan panggung acara Rapat Akbar Relawan Anies Baswedan di Pekanbaru roboh. Video tersebut terjadi saat r...
Ekonomi05 Desember 2022 19:35
Selamatkan Masyarakat Dari Jerat Rentenir, Perempuan Ini Sukses Jadi Agen BRILink dan UMi
  SULSELSATU.com – Siapapun bisa menjadi AgenBRILink yang sukses asal memiliki kemauan. Ini terbukti pada sosok wanita asal Barito Kuala, Banja...
Video05 Desember 2022 19:10
VIDEO: Pertandingan Latto-latto di Soppeng, Dua Bocah Bertanding Sampai 4 Jam 47 Menit
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan 2 orang tengah bertanding bermain latto-latto untuk memperebutkan 1 unit sepeda. Juara 1 merupakan ...
Kriminal05 Desember 2022 18:30
Kasus Pembuangan Bayi Marak Terjadi, Tiga Bulan Terakhir Ada Enam Kasus
Kasus pembuangan bayi marak terjadi di Kota Makassar ...