Logo Sulselsatu

Firmina Tallulembang Kutuk Keras Penyerangan Rumah Litha Brent

Asrul
Asrul

Minggu, 16 Oktober 2022 20:40

Firmina Tallulembang Kutuk Keras Penyerangan Rumah Litha Brent

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Komisi B DPRD Sulsel Firmina Tallulembang mengutuk keras terhadap penyerangan puluhan orang tak dikenal (OTK) ke rumah pribadi mantan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Litha Brent.

Firmina mengecam tindakan pihak yang tidak bertanggung jawab dalam melakukan aksi premanisme sebagai bentuk teror kepada masyarakat.

Baca Juga : Gerindra Tunjuk Firmina Tallulembang Ketua Komisi B DPRD Sulsel

“Kami sebagai wakil rakyat sangat menyayangkan atas kejadian yang menimpa Bapak Litha Brent. Tindakan semacam ini tidak boleh dibiarkan, ini adalah cara-cara premanisme,” ujar Firmina, Minggu (16/10/2022).

Firmina yang juga politisi Partai Gerindra itu menaruh harapan agar pihak kepolisian bekerja dengan profesional untuk menyelesaikan kasus tersebut dan segera menemukan pelakunya.

 

Baca Juga : VIDEO: DPRD Sulsel Gelar RDP Soal Bendung Gerak Khusus di Wajo, Ini Hasilnya

“Kita percaya aparat kepolisian dapat bekerja dengan maksimal dan profesional untuk mengungkap kasus tersebut,” tuturnya.

Untuk diketahui, kediaman Litha Brent terletak di Jalan Gunung Merapi, Makassar Sulsel itu, rusak parah setelah di serang orang tak dikenal pada Sabtu, 15 Oktober 2022.

Akibat penyerangan tersebut, rumah Litha mengalami kerusakan di bagian depan. Selain kaca depan hancur, dinding rumah itu pun dibobol oleh OTK yang diperkirakan berjumlah 20 orang.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video06 Februari 2023 23:13
VIDEO: Emak-emak Diduga Curi Jilbab di Tenan Mall Panakkukang Makassar
SULSELSATU.com – Aksi pencurian jilbab terjadi di salah satu tenan di Mall Panakkukang Makassar. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (5/2/2023...
Nasional06 Februari 2023 22:55
Diguncang Gempa, Jokowi Sampaikan Belasungkawa ke Turki
SULSELSATU.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan belasungkawa kepada seluruh rakyat Turki dan Suriah, korban gempa bumi berk...
Entertainment06 Februari 2023 22:18
Akhir Pekan Ini Before Falling In Love with Mario G Klau Hadir di Makassar, Catat Tanggalnya
Penyanyi nasional sekaligus pencipta lagu, Mario G Klau bakal menghibur masyarakat Makassar pada 11 Februari 2023 mendatang. Konser Mario bakal digela...
Hukum06 Februari 2023 21:29
Kasus Honorium Fiktif Satpol PP Makassar, Saksi Mengaku Disuruh Buat Dua Rekening
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sidang lanjutan Kasus Korupsi Honorium Satpol PP makassar yang merugikan negara Rp 4,8 miliar kembali digelar, kali ini m...