Logo Sulselsatu

Kalla Toyota Carnaval Resmi Dibuka, Hadirkan RAN dan Ardhito Pramono di NIPAH Park

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 09 November 2022 18:51

Pembukaan Kalla Toyota Carnaval 2022 yang ditandai dengan pemukulan gendang (Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com)
Pembukaan Kalla Toyota Carnaval 2022 yang ditandai dengan pemukulan gendang (Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, MAKASSARPameran otomotif Kalla Toyota Carnaval di atrium NIPAH Park resmi dibuka, Rabu, (9/11/2022).

Kalla Toyota Carnaval dibuka secara langsung oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Kapolda Sulsel Nana Sudjana, dan Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota.

Kalla Toyota Carnaval 2022 akan berlangsung hingga 22 November 2022 mendatang. Banyak keseruan yang dihadirkan Kalla Toyota, salah satu yang menarik adalah pengunjung bakal dihibur oleh RAN dan Ardhito Pramono.

Baca Juga : Gubernur Sulsel Galakkan Penggunaan Produk Lokal

Tidak hanya itu, Rabu (9/11/2022) malam akan ada meet and greet bersama Slank. Tidak hanya ada hiburan, Kalla Toyota Carnaval juga menghadirkan booth UMKM.

Chief Executive Officer Kalla Toyota Hariyadi Kaimuddin dalam sambutannya mengungkapkan, ditengah ancama resesi, Kalla Toyota percaya bahwa optimisme harus selalu ada, selalu ada peluang di tengah ancaman yang ada.

“Kalla Toyota Carnaval hadir memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki Toyota impiannya. Sesuai tagline KALLA Maju Bersama Bangsa, kami juga merangkul teman-teman UMKM untuk berkontribusi,” ujarnya.

Baca Juga : BRI Microfinance Outlook 2023: Peran Strategis BRI Akselerasi Inklusi Keuangan dan Praktik ESG di Indonesia

Pada kesempatan yang sama, Moh Ramdhan Pomanto mengungkapkan jika sebuah kota diukur dari inovasi para pengusaha. Kalla Toyota adalah perusahaan yang tidak pernah kehabisan inovasi. Perekonomian sebuah kota juga dapat diukur dari berbagai kegiatan yang digelar oleh pengusaha, salah satunya Toyota Carnaval ini.

“Selamat bagi Kalla Toyota, kegiatan ini merupakan bagian dari semangat kami dalam membangun ekonomi dan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membeli kendaraan,” ungkapnya.

Selanjutnya, Nana Sudjana selaku Kapolda Sulawesi Selatan juga ikut hadir dalam pembukaan Kalla Toyota Carnaval. Ia berharap para pelaku UMKM agar dapat terus dibimbing, kemudian dibina untuk terus aktif terlibat dalam berbagai kegiatan.

Baca Juga : Pemkab Gowa Bersama PT PNM Kerja Sama Tingkatkan Kualitas UMKM

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi, sebagaimana diketahui bahwa saat ini bisa dikatakan dunia internasional sedang mengalami krisis. Ini adalah suatu motivasi yang memang dibutuhkan karena beberapa negara sedang mengalami kondisi seperti ini. Jadi ke depannya tentunya saya mengharapkan kepada seluruh pengusaha sering-sering lah membuat event dan juga harus melibatkan UMKM seperti halnya acara Kalla Toyota Carnaval ini,” ungkapnya.

Melalui Kalla Toyota Carnaval, masyarakat berkesempatan membawa Toyota impian dengan beragam promo menarik, mulai bunga 2,17 persen dan DP mulai 10 persen.

Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan gratis servis tiga tahun atau hingga 60.000 km. Menariknya, Kalla Toyota menyiapkan grand prize 7 motor Benelli, voucher belanja Rp3 juta, hingga kemudahan tukar tambah mobil lama pelanggan dengan subsidi hingga Rp5 juta.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video01 Februari 2023 22:11
VIDEO: Timsel Bawaslu Sulsel Beri Ruang Spesial Bagi Kandidat Perempuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Timsel Calon Bawaslu Sulsel membuka pendaftaran calon anggota Bawaslu Sulsel mulai tanggal 10-20 Februari 2023. Sekre...
Metropolitan01 Februari 2023 21:11
Bappeda Makassar Gelar Annual Meeting Bahas Pengolahan Sampah Jadi Energi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar menggelar Annual Meeting Indonesian Coalition for Waste ...
Video01 Februari 2023 21:01
VIDEO: Pare-pare Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
SULSELSATU.com, PARE-PARE – Kota Pare-pare banjir akibat dilanda hujan dengan itensitas sedang hingga lebat, Rabu (1/2) malam. Dalam video terli...
Video01 Februari 2023 19:43
VIDEO: Truk Trailer Tabrak Jembatan di Burau Luwu Timur
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Satu unit truk trailer menabrak jembatan Lepa-lepa, Kecamatan Burau, Luwu Timur. Kejadian tersebut terjadi pada Sel...