Logo Sulselsatu

Legislator NasDem Sulsel Rezki Mulfiati Serap Aspirasi Warga Kelurahan Panaikang

Asrul
Asrul

Senin, 21 November 2022 19:34

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Rezki Mulfiati Lutfi menyerap aspirasi warga yang ada di Kelurahan Panaikang, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Senin (21/11/2022).

Puluhan warga terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Turut hadir juga Lurah Panaikang Azis Adam Musa, Ketua RW/RT, Babinsa, Babinkamtibmas dan tokoh masyarakat setempat.

Lurah Panaikang Azis Adam Musa, memberi apresiasi kepada Rezki karena menggelar reses di wilayahnya dan disambut antusias warga.

Baca Juga : DPW NasDem Sulsel Apresiasi Khusus Rezki Mulfiati Mampu Pertahankan Kursi Dapil Makassar B

“Barusannya ada anggota dewan datang ke sini disambut pakai tari tarian. Ini menandakan bahwa Bu Rezki sombere dan dekat dengan warga atau konstituennya,” ujar Azis Adam.

Pada kesempatan itu juga, Azis Adam mengingatkan warganya untuk aktif menggelar kerja bakti, mengingat musim hujan sudah masuk.

“Kalau lingkungan sekitar kita bersih, drainase tidak tersumbat tentu bapak ibu semua yang rasakan nyamannya. Bisa terhindar dari banjir,” tuturnya.

Baca Juga : Diprediksi Diisi Banyak Wajah Baru, Ini Deretan Petahana Terancam Tumbang DPRD Sulsel

Sementara itu, Rezki juga turut mengingatkan kepada warga Kelurahan Panaikang untuk menjaga kesehatan, mengingat banyak jenis penyakit yang muncul saat masuk musim hujan.

“Minta tolong dijaga betul kesehatanta, itu sangat penting karena ini sudah musim hujan. Anak anakta juga diperhatikan agar terhindar dari perilaku negatif seperti narkoba, tawuran,” ujar Rezki.

Anggota Komisi C DPRD Sulsel ini menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Kelurahan Panaikang, karena berkat dukungan mereka Rezki kini sudah tiga tahun menjabat sebagai wakil rakyat.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...
Sulsel28 Maret 2024 13:19
Wabup Gowa Ingatkan Pembangunan 2025 Harus Tepat dan Strategis
perencanaan pembangunan 2025 harus betul-betul adaptif dengan perkembangan situasi yang kita hadapi saat ini...