Logo Sulselsatu

Harga Rp30 Jutaan, Konsumen Sudah Bisa Miliki Skuter Benelli-Keeway yang Lebih Elegan dan Full Accesories

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 22 November 2022 10:42

Benelly-Keeway terbaru dengan harga hanya Rp30 jutaan (dokumen: istimewa)
Benelly-Keeway terbaru dengan harga hanya Rp30 jutaan (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Kars selaku authorized Benelli-Keeway di wilayah Sulawesi semakin memberikan banyak pilihan kepada pelanggan. Varian motor yang tersedia tampil lebih elegan serta dilengkapi aksesoris yang sangat fungsional.

Setiap pilihan pun disertai dengan program spesial. Keeway Shiny 150 bisa dimiliki dengan kelengkapan full accessories, seperti windshiled dan console box. Tentunya tambahan tersebut membuat penggunanya akan lebih nyaman, apalagi jika membawa banyak barang bawaan.

Salah satu fitur unik dari Keeway Shiny 150 ialah kombinasi tujuh warna pada dashboard speedometer. Tampilan ini pun membuat penggunanya terhindar dari rasa bosan selama berkendara karena dapat mengganti warna speedometer sesuai selera.

Baca Juga : Perayaan HUT ke-111 Tahun, Benelli Day Hadir Pertama Kali di Makassar

“Dengan segala fitur menarik dan kelengkapan aksesorisnya, motor ini hanya dibanderol Rp30 jutaan. Tentunya harga ini sangatlah terjangkau di kelas 150 cc. Apalagi Keeway Shiny 150 juga cukup ekonomis yang dibuktikan dengan makin bertambahnya peminat dari motor ini,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars dalam rilisnya, Senin, (21/11/2022).

Ia pun mengungkapkan jumlah pemesanan motor tersebut memang cukup tinggi. Saat ini masih tersisa 50-an unit yang belum tersuplai ke pelanggan.

“Saat ini memang masih harus inden untuk memiliki Keeway Shiny 150. Untuk itu, kita genjot terus suplainya,” imbuh Fery.

Baca Juga : Pergantian Tahun di Dalton Makassar Hadirkan Nuansa Era 90, Ada Harga Spesial Selama November 2022

Selain itu, Benelli Panarea 125 Black Series juga tampil lebih beda yang dapat menjadi pilihan pelanggan. Dengan warna full black dan kombinasi jok merah membuat motor mungil ini tampil elegan.

Benelli Panarea juga sangat terjangkau di kisaran harga Rp30 jutaan. Motor ini dominan dipakai anak sekolahan, berbagai profesi sampai influencer. Katanya, Panarea lebih hemat dan lebih gaya,” ujar Fery.

Selama November 2022, pelanggan juga dapat menikmati program “Benelli Big Finish” yang memberi kesempatan kepada pelanggan untuk memiliki Benelli dengan DP 0 persen. Program ini berlaku khusus untuk karyawan di seluruh perusahaan dengan payroll Bank Mandiri. Sehingga nantinya, angsuran per bulan sisa melalui mekanisme pemotongan gaji.

Baca Juga : Tahun Baru di ASTON Makassar Bisa Dapat Potongan Harga Hingga Rp500 Ribu

Penawaran menarik lainnya yang diberikan Kalla Kars ialah tersedianya hadiah langsung pada setiap pembelian Benelli, khususnya di segmen cruiser, seperti Patagonian Eagle, Motobi 200 EFI dan Motobi 200 EVO. Pelanggan dapat memilih Nolan N21 & Intercom Maxto M3 atau Gopro Hero 7.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Video05 Desember 2022 22:40
VIDEO: Panggung Acara Anies Baswedan di Pekanbaru Ambruk
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan panggung acara Rapat Akbar Relawan Anies Baswedan di Pekanbaru roboh. Video tersebut terjadi saat r...
Ekonomi05 Desember 2022 19:35
Selamatkan Masyarakat Dari Jerat Rentenir, Perempuan Ini Sukses Jadi Agen BRILink dan UMi
  SULSELSATU.com – Siapapun bisa menjadi AgenBRILink yang sukses asal memiliki kemauan. Ini terbukti pada sosok wanita asal Barito Kuala, Banja...
Video05 Desember 2022 19:10
VIDEO: Pertandingan Latto-latto di Soppeng, Dua Bocah Bertanding Sampai 4 Jam 47 Menit
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan 2 orang tengah bertanding bermain latto-latto untuk memperebutkan 1 unit sepeda. Juara 1 merupakan ...
Kriminal05 Desember 2022 18:30
Kasus Pembuangan Bayi Marak Terjadi, Tiga Bulan Terakhir Ada Enam Kasus
Kasus pembuangan bayi marak terjadi di Kota Makassar ...