Logo Sulselsatu

Kejurnas Wilayah 5 Taekwondo Resmi Bergulir di Makassar

Asrul
Asrul

Sabtu, 26 November 2022 22:19

Kejurnas Wilayah 5 Taekwondo Resmi Bergulir di Makassar

 

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gelaran kejuaraan nasional (Kejurnas) wilayah 5 yang dipusatkan di Kota Makassar resmi bergulir pada Jumat (25/11/2022).

Ajang bergengsi ini dipercayakan kepada Pengurus provinsi (Pengprov) Taekwondo Sulsel sebagai tuan rumah yang diikuti ratusan atlet dari pulau Sulawesi.

Baca Juga : Kalfin Optimis Muncul Atlet Berprestasi di Kejurwil 5 Sulawesi

Ketua Taekwondo Sulsel Kalfin Alloto’dang, mengatakan kegiatan pembukaan digelar di di GOR Sudiang, Makassar dan akan ditutup pada Minggu 27 November 2022.

“Pembukaannya berjalan lancar, dihadiri oleh Ketua Harian PBTI Pusat bapak Anthony Musa Siregar, Kadispora Sulsel Pak Arwin Azis, perwakilan KONI Sulsel dan seluruh atlet dari beberapa provinsi,” kata Kalfin, Sabtu (26/11/2022).

Kalfin melanjutkan bahwa para atlet yang berprestasi di tingkat Kejurnas Wilayah akan ikut berkompetisi pada event Kejurnas yang direncanakan pada Bulan Desember.

Baca Juga : Pengprov Taekwondo Sulsel Tuan Rumah Kejurnas Wilayah, Bakal Diikuti 600 Atlet

“Kita tentu berharap event ini dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para atlet untuk mengukir prestasi menuju kejuaraan yang lebih tinggi,” tutur Kalfin.

Kalfin juga meminta seluruh pihak bisa mensukseskan Kejuaraan Wilayah ini hingga selesai dan menghasilkan atlet berprestasi.

Untuk diketahui, para peserta berasal dari wilayah 5 yang meliputi Provinsi Sulsel, Sulbar, Sulteng, Sultra, Sulut dan Gorontalo.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video02 Februari 2023 22:31
VIDEO: Penampakan Pasca Banjir Bandang di Pare-pare
SULSELSATU.com – Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Parepare sejak sore kemarin, akibatnya sejumlah wilayah terdampak banji...
News02 Februari 2023 22:19
Dukung Produktivitas Usaha Warga, Amartha Foundation Resmikan Desa Digital
Amartha Foundation (Yayasan Tanggung Renteng Sejahtera) atau Amartha.org meresmikan program Desa Digital Amartha di Desa Tambu, Balaesang, Donggala, S...
Makassar02 Februari 2023 21:58
Tiga Proyek Besar yang Gagal Lelang, Danny: Kita Sempurnakan, Diselesikan November
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tiga Proyek besar Pemerintah Kota Makassar mengalami gagal lelang dalam tender dini 2022. Ketiga Proyek tersebut diketahu...
Sulsel02 Februari 2023 21:35
Pemkot Parepare Gerak Cepat Salurkan Bantuan ke Korban Banjir
SULSELSATU.com, Parepare — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melaui Dinas Sosial (Dinsos) bergerak cepat menyalurkan bantuan, pasca bencana banj...