Logo Sulselsatu

Selamat! Bank Sulselbar Juara 1 Umum Porseni FKIJK

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 02 Desember 2022 20:45

Bank Sulselbar saat menerima piala juara 1 umum di Porseni FKIJK (dokumen: istimewa).
Bank Sulselbar saat menerima piala juara 1 umum di Porseni FKIJK (dokumen: istimewa).

SULSELSATU.com, MAKASSARBank Sulselbar meraih juara 1 umum pada Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sulawesi Selatan dan Barat 2022 beberapa waktu lalu.

Pada acara penutupan Porseni FKIJK 2022 tersebut juga dirangkaikan dengan peringatan HUT OJK ke-11 di Lapangan Karebosi. Pada kesempatan ini juga diumumkan Bank Sulselbar sebagai pemenang Porseni FKIJK Sulselbar 2022.

Plt. Direktur Utama Bank Sulselbar Yulis Suandi mengatakan, Bank Sulselbar meraih medali empat emas dan satu perak pada 12 jenis cabang olahraga dan seni yaitu futsal, dbdminton, tenis meja, domino, catur, modern dance, got talent, e-sports basket, menggambar, mewarnai, dan juga tenis lapangan.

Baca Juga : Bank Sulselbar Sukses Gelar Jalan Santai dan Family Gathering di Puncak Perayaan HUT ke-62 Tahun

“Alhamdulillah pada Porseni FKIJK Sulselbar tahun ini Bank Sulselbar meraih medali emas pada cabang olahraga futsal, tenis lapangan, domino, dan seni got talent serta medali perak pada cabang olahraga basket. Seluruh capaian tersebut membuat Bank Sulselbar berada di peringkat pertama pada kegiatan Porseni FKIJK ini,” ujar Yulis.

Porseni FKIJK Sulselbar 2022 dilaksanakan sejak tanggal 15 Oktober 2022 dengan tema take up your sportifity and move up our creativity to go beyond the target. Porseni ini diikuti oleh perwakilan seluruh pegawai anggota FKIJK (OJK dan Industri Jasa Keuangan) se-Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar).

Seluruh peserta berasal dari Instansi Jasa Keuangan, baik perbankan, pembiayaan, asuransi dan BPJS yang ada di wilayah Sulselbar.

Baca Juga : Nasabah Korban Oknum Masih Percayakan Simpan Dana di Bank Sulselbar

Bank Sulselbar sangat antusias dalam mengikuti Porseni FKIJK 2022. Kegiatan ini menjadi ajang untuk meningkatkan soft skill, sportifitas, kreativitas dan solidaritas yang juga menunjang performa kinerja pegawai, serta sekaligus silaturahmi antar sesama insan pegawai dari berbagai instansi se-Sulselbar. Tentunya, ke depannya insya Allah Bank Sulselbar akan terus concern terhadap partisipasi dalam kegiatan-kegiatan seperti ini,” tambah Yulis.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar02 Februari 2023 22:45
Danny Pomanto Promosikan ‘Makassar Kota Makan Enak’ di Puppet Show Kalla Toyota
SULSELSATU.com,MAKASSAR, — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto membuka secara resmi Puppet Show yang digelar oleh Kalla Toyota di Nipah Mall, K...
Video02 Februari 2023 22:31
VIDEO: Penampakan Pasca Banjir Bandang di Pare-pare
SULSELSATU.com – Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Parepare sejak sore kemarin, akibatnya sejumlah wilayah terdampak banji...
News02 Februari 2023 22:19
Dukung Produktivitas Usaha Warga, Amartha Foundation Resmikan Desa Digital
Amartha Foundation (Yayasan Tanggung Renteng Sejahtera) atau Amartha.org meresmikan program Desa Digital Amartha di Desa Tambu, Balaesang, Donggala, S...
Makassar02 Februari 2023 21:58
Tiga Proyek Besar yang Gagal Lelang, Danny: Kita Sempurnakan, Diselesikan November
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tiga Proyek besar Pemerintah Kota Makassar mengalami gagal lelang dalam tender dini 2022. Ketiga Proyek tersebut diketahu...