Logo Sulselsatu

Kalla Toyota Bukukan 1.006 SPK di Pameran Otomotif Candy World

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 25 Januari 2023 12:02

Pameran Kijang Innova Zenix pada Candy World Kalla Toyota (dokumen: istimewa)
Pameran Kijang Innova Zenix pada Candy World Kalla Toyota (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSARPameran otomotif terbesar Kalla Toyota Candy World sukses digelar. Pameran Candy World Kalla Toyota berlangsung serentak di tiga wilayah yaitu Makassar, Kendari, dan Palu dan berakhir Minggu, (22/1/2023) lalu.

Tak hanya pameran otomotif, event Kalla Toyota Candy World juga menghadirkan beragam kegiatan menarik yang berkolaborasi dengan berbagai komunitas. Beberapa di antaranya ada kegiatan untuk mengasah kreatifitas dan juga sebagai wadah untuk menampilkan bakat seperti cooking class, make up challenge, candy treasure hunt, maket candy land, hingga kids voice competition.

Setelah menggelar pameran selama 10 hari, Kalla Toyota berhasil menutup gelaran tersebut dengan capaian yang memuaskan dengan mencatat 1.006 SPK. Didominasi oleh unit tipe Rush, Avanza, Calya, Hilux 4×4, dan juga Agya.

Baca Juga : Nyicil Mobil Rasa Tunai Hanya Bisa di Pameran Otomotif Kalla Toyota Puppet Show

General Manager Marketing Kalla Toyota Suliadin mengatakan, ke depannya akan menyusun berbagai konsep yang lebih menarik lagi untuk disuguhkan kepada masyarakat. Untuk itu, Suliadin berharap masyarakat tidak pernah bosan dan selalu menyambut antusias program-program yang kembali akan dihadirkan Kalla Toyota.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat di Makassar dan sekitarnya, yang ada di Kota Kendari dan Palu yang selalu menunjukkan antusiasme luar biasa di setiap event yang digelar Kalla Toyota. Capaian yang luar biasa ini tak lepas dari dukungan berbagai pihak sehingga setiap gelaran bisa terlaksana dengan baik serta mendapatkan hasil yang selalu memuaskan,” katanya.

Demi menghibur seluruh pengunjung setia Kalla Toyota Candy World kata Suliadin, ada music performance, mukbang challenge, accoustic competition serta barongsai performance yang berlangsung selama tiga hari yaitu dari tanggal 20-22 Januari 2023 .

Baca Juga : Kalla Toyota Rayakan Hari Ulang Tahun Wali Kota Makassar dengan Kolaborasi Program Makassar Kota Makan Enak

Tak hanya itu, ada lebih dari 20 sweet dish & food serta fashion and accessories tenant tersebar di seluruh area pameran yang juga tentu saja membuat seluruh pengunjung Kalla Toyota Candy World semakin merasa betah dan selalu hadir setiap harinya di lokasi pameran.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar02 Februari 2023 22:45
Danny Pomanto Promosikan ‘Makassar Kota Makan Enak’ di Puppet Show Kalla Toyota
SULSELSATU.com,MAKASSAR, — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto membuka secara resmi Puppet Show yang digelar oleh Kalla Toyota di Nipah Mall, K...
Video02 Februari 2023 22:31
VIDEO: Penampakan Pasca Banjir Bandang di Pare-pare
SULSELSATU.com – Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Parepare sejak sore kemarin, akibatnya sejumlah wilayah terdampak banji...
News02 Februari 2023 22:19
Dukung Produktivitas Usaha Warga, Amartha Foundation Resmikan Desa Digital
Amartha Foundation (Yayasan Tanggung Renteng Sejahtera) atau Amartha.org meresmikan program Desa Digital Amartha di Desa Tambu, Balaesang, Donggala, S...
Makassar02 Februari 2023 21:58
Tiga Proyek Besar yang Gagal Lelang, Danny: Kita Sempurnakan, Diselesikan November
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tiga Proyek besar Pemerintah Kota Makassar mengalami gagal lelang dalam tender dini 2022. Ketiga Proyek tersebut diketahu...