Logo Sulselsatu

Ingin Beli Mobil Bekas Berkualitas, Kalla Toyota Trust Punya Solusinya

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 21 Maret 2023 13:29

Toyota Trust siapkan mobil bekas berkualitas (dokumen: istimewa)
Toyota Trust siapkan mobil bekas berkualitas (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Toyota Trust merupakan official branding untuk authorized dealer Toyota yang bergerak dalam bidang usaha jual beli kendaraan bekas. Kalla Toyota Trust menjamin kendaraan bekas yang pelanggan beli.

Kalla Toyota Trust kembali menghadirkan program menarik bagi pelanggan yang ingin membeli mobil bekas. Di bulan Maret ini, Kalla Toyota Trust memberikan promo DP ringan mulai 10 persen setiap pembelian kendaraan bekas. Program ini berlaku diseluruh area penjualan Kalla Toyota Trust di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Used Car Business Support and Development Asst. Manager Muh. Nasrullah mengungkapkan, selain promo DP ringan, Kalla Toyota Trust juga memberikan benefit tambahan kepada pelanggan berupa voucer servis, voucer belanja maupun voucer BBM kepada pelanggan yang beruntung.

Baca Juga : Jangan Dilewatkan! Kalla Toyota Siapkan Keuntungan dan Layanan Spesial Melalui Aplikasi Kallafriends

“Dengan layanan yang tersebar dan terluas, pelanggan berkesempatan membeli mobil bekas terbaik melalui Kalla Toyota Trust di berbagai daerah. Tren pembelian mobil bekas terus meningkat. Kalla Toyota Trust juga hadir meningkatkan pelayanannya agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan mobil bekas berkualitas dan bergaransi,” ungkapnya.

Kalla Toyota Trust bertujuan untuk mendukung penjualan Kalla Toyota dengan menyediakan fasilitas trade in. Kalla Toyota Trust memberi kemudahan kepada pelanggan dengan pelayanan yang maksimal dan juga menjual mobil bekas berkualitas dengan selling point mobil berkualitas, good quality, dan high customer satisfaction.

Selain itu, Kalla Toyota Trust juga memberikan layanan berkualitas dan bersertifikasi sehingga pelanggan dapat menikmati beragam benefit. Ada beberapa keuntungan yang ditawarkan Kalla Toyota Trust dalam pembelian mobil bekas, seperti kendaraan yang tersertifikasi, mobil bukan bekas tabrakan mayor, mobil dipastikan bukan bekas banjir, odometer original, dan memiliki kelengkapan dokumen yang terjamin.

Baca Juga : Kalla Toyota Mudahkan Pelanggan Akses Emergency Support Melalui Aplikasi Kallafriends Dimana Saja

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan19 April 2024 17:07
Idrus Marham Ajak Alumni Jadikan UIN Alauddin Makassar Kampus Unggul
SULSELSATU.com, GOWA – Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar bekerjasama dengan Badan Pengurus Pusat (BPP) Ikatan Alumni (IKA) UIN Ma...
Video19 April 2024 17:02
VIDEO: Heboh, Warga di Aceh Temukan Minyak Mentah
SULSELSATU.com – Media sosial dihebohkan temuan warga diduga berupa minyak mentah. Berdasarkan informasi, video ini berlokasi di Aceh. Dalam vid...
Ekonomi19 April 2024 16:54
Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi BRIZZI Meningkat 15%
SULSELSATU.com, JAKARTA – Pada momen Ramadan dan Lebaran tahun 2024 kali ini, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI mencatat kenaikan juml...
Makassar19 April 2024 16:31
Danny Pomanto Ajak Konsulat Jenderal Filipina Tampil di Festival F8 Juli Mendatang
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengundang Filipina melalui Konsulat Jenderal Filipina Mary Jennifer Domingo Dingal tampil di Festival F8 pada ...