Logo Sulselsatu

Mudahkan Masyarakat Pulang Kampung, IndiHome Bersama Telkom Group Fasilitasi Mudik Bersama BUMN 2023

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 14 April 2023 13:53

IndiHome dan Telkom Group ikut dalam program mudik bersama BUMN 2023 (dokumen: istimewa)
IndiHome dan Telkom Group ikut dalam program mudik bersama BUMN 2023 (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com – Kementerian BUMN kembali memfasilitasi masyarakat untuk bisa merayakan hari raya Idul Fitri yang aman dan nyaman bersama keluarga di kampung halaman.

Bertajuk Mudik Dinanti, Mudik Di hati Bersama BUMN 2023, Telkom Group memberangkatkan ribuan pemudik ke kotanya masing-masing dan IndiHome turut aktif berpartisipasi dalam semarak mudik tahun 2023.

Keberangkatan peserta mudik dijadwalkan hari Selasa, 18 April 2023 berlokasi di Ring Road Utama Gelora Bung karno dan Halaman Istora Senayan, Jakarta. Pada event mudik tahun ini, IndiHome bersama Telkom Group mempersiapkan dengan untuk memberikan kenyaman bagi seluruh peserta mudik.

Baca Juga : BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Vice President Marketing Management Telkom E. Kurniawan mengatakan, besarnya antusias masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halaman di momen lebaran memberikan semangat bagi IndiHome untuk memfasilitasi akses transportasi keberangkatan menuju kampung halaman.

“Banyak yang menantikan momen lebaran untuk berkumpul bersama keluarga, termasuk kami. Karena itu kami terdorong memberikan reward kepada pelanggan, karyawan, dan semua orang untuk bisa pulang kampung bersama dengan aman dan nyaman bersama IndiHome,” ucap E. Kurniawan.

Agenda mudik bersama tahun ini kata E. Kurniawan, IndiHome memberikan fasilitas transportasi mudik untuk pelanggan IndiHome dan masyarakat umum.

Baca Juga : Telkom Jadi BUMN Terbaik Penanganan Krisis dan Pengelolaan Media pada BCOMSS 2024

Rangkaian Mudik Dinanti, Mudik Di hati Bersama BUMN 2023, seluruh pemudik akan mendapatkan bingkisan berupa topi, kaos, handuk kecil, snack untuk berbuka puasa, sanitary kit beserta obat dan uang saku.

Bagi peserta yang ingin mendaftar mudik bersama bisa melakukan pendaftaran melalui link berikut https://mudik2023.telkomgroup.id/IndiHome/ dan pantau terus seluruh sosial media IndiHome agar tidak ketinggalan informasi seputar mudik 2023.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis30 April 2024 22:08
Indosat Catat Kinerja Cemerlang Kuartal Pertama 2024, Raih Pendapatan Rp13,83 Triliun
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan hasil kinerja keuangan kuartal pertama (Q1) 2024. Indosat catat pertumbuhan positif di semua ...
Metropolitan30 April 2024 21:37
Kader Hijau Hitam se-UMI Siap Lawan Kriminalisasi Aktivis HMI
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Islam Kordinator Komisariat Universitas Muslim Indonesia (HMI Korkom UMI) Cabang Makassar sesalkan...
Politik30 April 2024 20:42
Meity Rahmatia Dorong Politisi Senior PKS Sri Rahmi Maju Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dukungan kepada politisi senior PKS Sulsel Sri Rahmi untuk maju pada kontestasi Pemilihan Wali Kota Makassar November...
OPD30 April 2024 19:52
Andi Ina Harap Pemprov Prioritaskan Pokir Anggota DPRD Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari hadir langsung dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Re...