Logo Sulselsatu

Andi Amar Ma’ruf Batal Nyaleg di PKS

Redaksi
Redaksi

Rabu, 10 Mei 2023 13:52

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – CEO AAS Comunity Andi Amar Ma’ruf Sulaiman batal bergabung ke PKS untuk ikut sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Sulsel 2.

Informasi batalnya bergabung putra Owner Tiran Grup Andi Amran Sulaiman itu dibenarkan oleh Ketua DPW PKS Sulsel M Amri Arsyid.

Amri mengatakan belum diketahui secara pasti alasan Andi Amar batal gabung PKS, padahal sebelumnya santer Wakil Bendahara PP Pemuda Muhammadiyah itu akan berlabuh ke PKS.

Baca Juga : PKS Sulsel Sodorkan Paket Andi Utta-Isnayani di Pilkada Bulukumba

“Memang betul beliau (Andi Amar Ma’ruf) tidak jadi di PKS. Kemungkinan (alasannya) karena ada aspirasi politik beliau yang belum sejalan dengan PKS,” ujar Amri saat dikonfirmasi, Rabu (10/5/2023).

Soal penggantinya, Amri menyampaikan belum mengetahui siapa, sebab kewenangan penyusunan Bacaleg DPR RI menjadi ranah DPP PKS.

“Saya perlu konfirmasi dulu ke DPP, karena untuk DPR RI yang input data adalah pihak DPP,” kata Amri yang juga Bacaleg PKS DPR RI Dapil Sulsel 3 itu.

Baca Juga : Annar Sampetoding Legawa Bila Tak Diusung PKS Maju Pilgub

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Andi Amar sempat masuk dalam draf DCS DPP PKS, namun saat dilakukan pendaftaran ke KPU RI nama Andi Amar tak lagi masuk.

Meski begitu, Andi Amar disebut tetap maju DPR RI namun belum diketahui akan berlabuh ke partai mana.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Aneka24 Juli 2024 11:40
Astra Motor Sulsel Edukasi Safety Riding 107 Karyawan di Luwu Timur
107 karyawan PT Mars Cocoa Research di Luwu Timur mendapatkan edukasi safety riding dari Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer...
Makassar24 Juli 2024 11:13
98,8 Persen Pegawai PDAM Makassar Puas dengan Kepemimpinan Beni Iskandar
Perumda Air Minum Kota Makassar melakukan survei kepada internal pegawai. Sebanyak 1.220 pegawai ikut berpartisipasi dalam survei yang bertajuk indeks...
Berita Utama24 Juli 2024 09:21
Dandim 1425 Jeneponto Kerahkan Babinsa Dampingi Petugas Kesehatan Pemberian Vaksin Imunisasi Polio
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Usai menghadiri acara pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio tingkat Kabupaten Jeneponto tahun 2024. Komand...
Hukum24 Juli 2024 08:32
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Pantau Jalannya SKD Catar POLTEKIM dan POLTEKIP
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) menggelar tes Seleksi Kompetens...