Logo Sulselsatu

Apel Siaga Pemenangan, PKS Sulsel Siap Hadirkan Ribuan Kadernya Sambut Anies di Makassar

Asrul
Asrul

Jumat, 22 September 2023 14:14

Ketua PKS Sulsel Amri Arsyid bersama Tamsil Linrung. Ist
Ketua PKS Sulsel Amri Arsyid bersama Tamsil Linrung. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasca keputusan Musyawarah Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menetapkan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) sebagai bacapres dan bacawapres, DPW PKS Sulawesi Selatan akan mengadakan Apel Siaga Pemenangan pada Sabtu (23/9/2023) akhir pekan ini.

Ketua PKS Sulsel, Muhammad Amri Arsyid mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah komitmen PKS Sulsel untuk all out memenangkan Anies-Muhaimin pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kunjungan calon Presiden Anies Baswedan ke Sulawesi Selatan bersama dengan Presiden PKS tanggal 23-24 September ini menjadi momentum yang sangat penting dan langka bagi warga Sulawesi Selatan, khususnya kepada seluruh anggota PKS. Karena ini adalah kunjungan pertama pasca penetapan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang diusung PKS,” kata Amri, Jumat (22/9/2023).

Baca Juga : PKS Sulsel Sodorkan Paket Andi Utta-Isnayani di Pilkada Bulukumba

Apel Siaga Pemenangan yang menargetkan 5.000 anggota dan simpatisan PKS akan digelar di Lapangan Emmy Saelan, Jalan Hertasning Kota Makassar.

Sebelum Apel Siaga Pemenangan, terlebih dahulu akan diadakan Konsolidasi Caleg PKS se-Sulsel di Hotel Dalton, Jalan Perintis Kemerdekaan di hari yang sama. Presiden PKS dan Anies Baswedan dijadwalkan memberikan pembekalan kepada caleg PKS mulai dari tingkatan DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi sampai DPR RI. Kedua kegiatan ini masuk dalam agenda prioritas Roadshow Anies Baswedan di Sulsel. Selain caleg, seluruh anggota legislatif PKS juga diwajibkan hadir.

“Kita berharap semoga Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden dalam Pemilihan tahun 2024,” harap Amri.

Baca Juga : Annar Sampetoding Legawa Bila Tak Diusung PKS Maju Pilgub

Amri juga menambahkan bahwa keesokan harinya, kader, anggota dan simpatisan PKS juga akan tumpah ruah bersama relawan dan simpatisan pendukung AMIN di acara Jalan Gembira Bersama Anies Baswedan pada Minggu (24/9/2023).

“Info dari panitia, 150 ribu kupon sudah diambil untuk PKS,” tutupnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Aneka24 Juli 2024 11:40
Astra Motor Sulsel Edukasi Safety Riding 107 Karyawan di Luwu Timur
107 karyawan PT Mars Cocoa Research di Luwu Timur mendapatkan edukasi safety riding dari Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer...
Makassar24 Juli 2024 11:13
98,8 Persen Pegawai PDAM Makassar Puas dengan Kepemimpinan Beni Iskandar
Perumda Air Minum Kota Makassar melakukan survei kepada internal pegawai. Sebanyak 1.220 pegawai ikut berpartisipasi dalam survei yang bertajuk indeks...
Berita Utama24 Juli 2024 09:21
Dandim 1425 Jeneponto Kerahkan Babinsa Dampingi Petugas Kesehatan Pemberian Vaksin Imunisasi Polio
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Usai menghadiri acara pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio tingkat Kabupaten Jeneponto tahun 2024. Komand...
Hukum24 Juli 2024 08:32
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Pantau Jalannya SKD Catar POLTEKIM dan POLTEKIP
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) menggelar tes Seleksi Kompetens...