Logo Sulselsatu

Amar Ma’ruf Sulaiman Kampanye di Kampung Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Aras

Asrul
Asrul

Jumat, 15 Desember 2023 13:37

Caleg DPR RI Dapil Sulsel 2 Andi Amar Ma'ruf Sulaiman saat bertemu dengan warga Kabupaten Wajo. Ist
Caleg DPR RI Dapil Sulsel 2 Andi Amar Ma'ruf Sulaiman saat bertemu dengan warga Kabupaten Wajo. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Dapil Sulsel 2 Andi Amar Ma’ruf Sulaiman melaksanakan kampanye bersama warga di Kelurahan Ana Banua, Kecamatan Maniang Pajo, Kabupaten Wajo, pada Jumat (15/12/2023).

Diketahui, Andi Amar akan menantang Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras dalam pertarungan Pileg 2024.

Andi Iwan Aras adalah jawara di Dapil Sulsel 2, Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini peraih suara tertinggi dengan torehan 84.702
suara.

Baca Juga : Andi Sudirman dan Andi Amar Gelar Safari Ramadan di Pangkep

Pada Pileg 2024 ini, Andi Iwan Aras nomor urut 1, sementara Andi Amar di posisi nomor urut 2. Kabupaten Wajo adalah kampung halaman sekaligus menjadi kandang Andi Iwan saat Pileg 2019.

“Kami sudah keliling dari Pangkep, Barru, Parepare dan sekarang sudah sampai di Wajo,” ungkap Andi Amar dalam keterangannya kepada media.

Putra Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman itu mengaku bahwa, yang ditemui di Wajo adalah keluarganya, bukan orang lain.

Baca Juga : Andi Sudirman dan AAS Community Buka Puasa Bersama Masyarakat Maros

“Ini adalah bentuk keseriusan kami untuk maju di Pileg Dapil Sulsel 2. Alhamdulillah saya sangat bersyukur atas sambutan yang luar biasa ini di Wajo, khususnya di Ana Banua, terima kasih warga Wajo. Ini hampir semua keluarga kami, jadi kampanye ini juga sebagai ajang silaturahmi antara keluarga besar kami di Wajo,” ungkap Andi Amar.

Ketua relawan milenial Prabowo-Gibran Sulsel itu menyampaikan bahwa dirinya ingin menyebarkan kebaikan kepada warga Sulsel terutama di Dapil 2.

“Saya minta bantuanta semua, agar kita pilih nomor 2 partai Gerindra,” katanya.

Baca Juga : PSM Diambang Kebangkrutan, CEO AAS Comunity Andi Amar Bicara Soal Akuisisi

Andi Amar lebih jauh menyampaikan bahwa dirinya tak ingin menjanjikan banyak hal, seperti yang diajarkan oleh ayahnya Andi Amran maupun pamannya mantan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

“Kita tidak ingin berjanji ini itu, karena bapak Menteri Pertanian (Andi Amran Sulaiman) dan bapak Andi sudirman mantan gubernur, berkerja dulu baru kita perjuangkan,” tutup Andi Amar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis30 April 2024 22:08
Indosat Catat Kinerja Cemerlang Kuartal Pertama 2024, Raih Pendapatan Rp13,83 Triliun
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan hasil kinerja keuangan kuartal pertama (Q1) 2024. Indosat catat pertumbuhan positif di semua ...
Metropolitan30 April 2024 21:37
Kader Hijau Hitam se-UMI Siap Lawan Kriminalisasi Aktivis HMI
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Islam Kordinator Komisariat Universitas Muslim Indonesia (HMI Korkom UMI) Cabang Makassar sesalkan...
Politik30 April 2024 20:42
Meity Rahmatia Dorong Politisi Senior PKS Sri Rahmi Maju Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dukungan kepada politisi senior PKS Sulsel Sri Rahmi untuk maju pada kontestasi Pemilihan Wali Kota Makassar November...
OPD30 April 2024 19:52
Andi Ina Harap Pemprov Prioritaskan Pokir Anggota DPRD Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari hadir langsung dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Re...