Logo Sulselsatu

Rezki Mulfiati Lutfi Jemput Surya Paloh: Kita Siap Menangkan NasDem

Asrul
Asrul

Rabu, 07 Februari 2024 18:55

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Rezki Mulfiati Lutfi turut menjemput kedatangan Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh di Bandara lama Mandai, Maros pada Selasa 6 Februari 2024.

Kedatangan Surya Paloh ke Sulsel dalam rangka kampanye akbar Partai NasDem di Kota Parepare yang juga turut dihadiri Capres nomor urut 1 Anies Baswedan.

Surya Paloh tiba di Maros dengan menggunakan private jet, turut didampingi sejumlah elit DPP NasDem.

Baca Juga : Diprediksi Diisi Banyak Wajah Baru, Ini Deretan Petahana Terancam Tumbang DPRD Sulsel

Rezki yang baru saja tiba di tanah air usai melaksanakan ibadah umrah di Mekkah, Arab Saudi tak menyia-nyiakan kedatangan Surya Paloh.

Rezki yang kembali maju sebagai Caleg DPRD Sulsel Dapil Makassar B nomor urut 1 itu memanfaatkan momentum tersebut untuk mendengar arahan dan nasehat agar pertarungan Pileg bisa dia menangkan.

“Alhamdulillah saya bersyukur bisa menjemput langsung bapak Surya Paloh di bandara, karena beliau akan melaksanakan kampanye di Parepare bersama Pak Anies,” ucap Rezki, Rabu (7/2/2024).

Baca Juga : Sudah Bekerja Maksimal, Caleg NasDem Rezki: Hasilnya Kita Serahkan ke Allah

Anggota Komisi C DPRD Sulsel itu mengaku mendapatkan beberapa arahan dan nasihat agar bisa memenangkan Partai NasDem pada Pileg 2024.

“Beliau berpesan kepada kami agar disisa masa kampanye yang sedikit lagi ini dimanfaatkan semaksimal mungkin, agar cita-cita untuk memenangkan Pemilihan Legislatif bisa kita raih,” ujarnya.

Rezki yang dikenal ramah dan murah senyum itu bilang, Surya Paloh juga menitipkan pesan agar tetap menjaga kedamaian dalam proses demokrasi ini.

Baca Juga : Pengamat Politik Sebut Rezki Mulfiati Lutfi Punya Peluang Kembali ke DPRD Sulsel

“Beliau meminta kepada kami agar, berkampanye secara santun, tidak seling menjelek-jelekan dan hal lain yang bisa merugikan masyarakat banyak. Pak Surya Paloh selalu menekankan agar nilai-nilai demokrasi yang Jurdil, aman dan damai selalu ada dalam hati kader NasDem,” jelas Rezki.

Rezki pun mengaku akan memaksimalkan seluruh kemampuannya agar dirinya dan Partai NasDem bisa menang pada Pemilu 2024.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video27 Februari 2024 23:34
VIDEO: Kebakaran terjadi di Panyili Bone, 4 Rumah Warga Dilalap Api
SULSELSATU.com – Kebakaran Melanda Desa Panyili, Bone, pada Selasa (27/2/2024). Sebanyak empat rumah warga dilaporkan habis terbakar. Dugaan sem...
News27 Februari 2024 23:12
Biro Hukerma Dorong SDM Humas Kemenkumham se-Indonesia Adaptif Respon Kemajuan Teknologi
SULSELSATU.com, JAKARTA – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) ikuti kegiatan Kehumasan berjudul ...
Hukum27 Februari 2024 22:19
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Sambangi Dirjen PP, Ini yang Dibahas
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak bebe...
Sulsel27 Februari 2024 21:46
Camat Sarankan Kades Mattirotasi Sidrap Lakukan Musyawarah Sebelum Pecat Staf
Camat Kecamatan Watangpulu, Kabupaten Sidrap, Hidayatullah merespons kabar pemecatan staf di kantor Desa Mattirotasi. Ia mengaku sudah bertemu langsun...