Logo Sulselsatu

Politisi Muda PKB Fahrizal Arrahman Husain Jadi Pembicara Utama Dihadapan Ratusan Mahasiswa UNM

Asrul
Asrul

Kamis, 08 Februari 2024 12:03

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Politisi muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Makassar Fahrizal Arrahman Husain alias dokter Ichal menjadi pembicara utama pada acara Seminar Kemahasiswaan di Menara Pinisi UNM, Jalan AP Pettarani, Rabu (7/2/2024).

Kegiatan yang dihadiri ratusan mahasiswa ini diselenggarakan oleh Pinisi Lawyer Club bekerjasama dengan Satgas PPKS UNM.

Dokter Ichal membawakan materi berjudul Peran Mahasiswa dalam Mewujudkan Kampus yang Sehat dan Bebas dari Kekerasan Seksual.

Baca Juga : Deretan Petahana DPRD Makassar Terancam Tumbang di Pileg 2024

Dokter Ichal menjelaskan bahwa sangat penting diberikan pemahaman kepada mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan agar bisa terhindar dari kekerasan seksual.

“Saya cuma jelaskn bagaimana kekerasan seksual itu dari sudut pandang dokter. Dan bagaimana pengalaman saya sebagai dokter yagn dimintai memeriksa korban kekerasan seksual dari pihak yang berwajib,” ucap dokter Ichal, Kamis (8/2/2024).

Dokter Ichal yang juga saat ini sedang mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Makassar mengucap terima kasih karena diberi ruang untuk menyampaikan gagasan dan pengalamannya sebagai seorang dokter.

Baca Juga : Profil Fahrizal Arrahman Husain, Caleg PKB Makassar Potensi Peraih Suara Terbanyak di Parlemen

“Tentu saya juga senang bisa berbagi pengalaman dengan teman-teman mahasiswa,” tuturnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video26 Februari 2024 22:50
VIDEO: Diguyur Hujan Deras, Kota Makale Terendam Banjir
SULSELSATU.com – Kota Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, terendam banjir Minggu (25/2/2024) kemarin. Banjir tersebut akibat hujan deras yang...
Pendidikan26 Februari 2024 22:03
Bupati Adnan Resmikan Kantor Baru Disdik Gowa, Harap Kualitas Pendidikan Semakin Maju
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan meresmikan Kantor Baru Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa sekaligus merilis Digitalisasi Sekolah di Jalan Tumanurung Ke...
Hukum26 Februari 2024 21:45
Kanwil Kemenkumham Sulsel dan Pemda Gowa Teken MoU Penyelenggaraan Pelayanan Publik
SULSELSATU.com, GOWA – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Lakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan ...
Otomotif26 Februari 2024 21:01
Yamaha Grand Filano Cuma Butuh Bensin Satu liter untuk Tempuh 60.2 Km
Konsumsi BBM Yamaha Grand Filano Hybrid Connected irit luar biasa. Bensin satu liter bisa ditempuh Grand Filano sejauh 60 kilometer (Km)....