Logo Sulselsatu

Kallafriends Berhasil Capai 50 Ribu Downloader Selama 2023

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 21 Februari 2024 13:01

Booth Kallafriends di Mal Ratu Indah. Foto: Istimewa
Booth Kallafriends di Mal Ratu Indah. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Superapp Kallafriends terus hadir memberikan digital experience berbeda kepada pelanggan. Kallafriends berhasil mencapai lebih dari 50 ribu downloader selama 2023.

Secara total, sudah ada 119 ribu downloader Kallafriends. Pencapaian ini naik 28 persen dibanding 2022 lalu. Pencapaian ini tidak terlepas dari berbagai inovasi yang dihadirkan dengan kemudahan mendapatkan informasi terbaru seputar unit bisnis KALLA.

Selain itu, Kallafriends juga terus menghadirkan merchants terbaru dengan benefit diskon, loyalty poin yang didapatkan saat bertransaksi di unit bisnis KALLA, pembelian tiket event, diskon servis di jaringan bengkel Kalla Toyota dan masih banyak inovasi lainnya.

Baca Juga : Jangan Dilewatkan! Kalla Toyota Siapkan Keuntungan dan Layanan Spesial Melalui Aplikasi Kallafriends

Tidak tanggung-tanggung, Loyalty Reward yang diberikan ke seluruh pengguna Kallafriends mencapai 85 juta Kalla Poin. Poin bisa didapatkan melalui welcome point, penukaran struk belanja di MaRI & Nipah Park, mengikuti games di berbagai event Kalla Toyota maupun event-event KALLA lainnya.

Pada 2024 ini, KALLA menargetkan untuk penambahan merchant Kallafriends hingga 150 merchant.

Hal ini memungkinkan para pengguna yang telah mendapatkan loyalty reward berupa Kalla Poin untuk melakukan transaksi pembelian di merchant Kallafriends ataupun ditukarkan dengan berbagai merchandise menarik yang tersedia di Booth Kallafriends, yang berada di lantai 2 Mal Ratu Indah.

Baca Juga : Transaksi Kallafriends Naik 11 Persen Selama Ramadan hingga Lebaran

Diah Zaddiah Rustham selaku Customer Experience Department Head KALLA mengungkapkan, kehadiran booth Kallafriends di MaRI bertujuan agar pelanggan dapat langsung melakukan pengumpulan atau penukaran poin.

Ada berbagai merchandise yang tersedia di booth Kallafriends dan pengunjung bisa menikmati fasilitas charging station di Mal Ratu Indah.

“Ayo download Kallafriends dan lakukan transaksi dengan sebanyak-banyaknya dengan segala kemudahan bertransaksi yang telah disediakan. Dengan superapps Kallafriends para pengguna juga bisa mendapatkan promo yang lebih menarik dan berpeluang untuk memenangkan hadiah puluhan juta di akhir tahun,” ujarnya.

Baca Juga : Kallafriends Hadirkan Program K-ollaborative yang Bertabur Keuntungan untuk Merchant

Kalla Poin bisa mulai didapatkan sejak Aplikasi Kallafriends diunduh di Play Store maupun App Store dimana pengguna akan langsung mendapatkan Welcome Poin senilai 5.000 poin yang tentunya dapat digunakan langsung untuk bertransaksi.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 April 2024 23:32
VIDEO: Sepeda Motor Terbakar di Hertasning Makassar Usai Terjatuh
SULSELSATU.com – Sebuah motor terbakar di Jalan Hertasning, Makassar, pada Sabtu (20/4/2024). Kejadian ini dimulai ketika motor terbalik akibat ...
Video20 April 2024 22:33
VIDEO: PP Muhammadiyah Harap Putusan MK Soal Sengketa Pilpres Bebas Dari Tekanan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mahkamah Konstitusi (MK) akan mengumumkan hasil keputusan sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) yang di gugat oleh Pa...
Makassar20 April 2024 21:09
Konjen Filipina Terkesan dengan Makassar, Marry Jennifer: Saya Akan Kembali!
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama dengan jajaran pemerintah kota tak pernah gagal membuat tamu-tamu terkesan, baik tamu nasional maupun I...
Video20 April 2024 20:43
VIDEO: Optimis Gugatan Ganjar dan Anies di Tolak MK, Idrus Marham Usulkan Segera Dibentuk Dewan Etik
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris Tim Kerja Strategis (TKS) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Idrus Marham yakin Mahkamah Konstitusi ...