Logo Sulselsatu

Beri Apresiasi! BRI Bagikan Mobil Kepada Agen BRILink Berprestasi

Asrul
Asrul

Sabtu, 30 Maret 2024 09:00

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, JAKARTA – Perluasan Layanan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui AgenBRILink telah memberikan kontribusi nyata BRI untuk masyarakat. Agen ini telah menjangkau seluruh wilayah Indonesia hingga wilayah 3T (Terdepan, Terpencil, dan Tertinggal).

Selain itu, AgenBRILink juga turut mengedukasi masyarakat terhadap layanan perbankan sekaligus memaksimalkan peluang bisnis sebagai sumber mata pencaharian agen.

Dalam rangka memberikan apresiasi terhadap kinerja AgenBRILink, BRI pun memberikan hadiah “Super AgenBRILink” yang berhasil mencatatkan pertumbuhan transaksi serta pencapaian fee based income tertinggi.

Baca Juga : Oleh-oleh Khas Keripik Tempe Rohani Sukses Kembangkan Usaha Berkat Pinjaman BRI

Terdapat tiga orang pemenang Super AgenBRILink yang masing-masing hadiah mobil Hyundai Santa Fe atas nama Zulhajji, mobil Hyundai Stargazer atas nama Juwita Cell dan Doa Indah 2. Penyerahan mobil dilakukan langsung kepada AgenBRILink pada 20 Maret 2024.

Terkait hal tersebut, Direktur Bisnis Mikro BRI Supari menjelaskan bahwa Super AgenBRILink adalah signature marketing program yang selalu diadakan setiap tahun oleh BRI.

“Tujuannya adalah untuk memberikan penghargaan kepada AgenBRILink yang telah menjaga loyalitasnya kepada BRI. Selain itu, untuk meningkatkan kesejahteraan AgenBRILink dari sisi pendapatan, serta meningkatkan awareness masyarakat terhadap AgenBRILink”, ujarnya.

Baca Juga : Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis

Diharapkan, dengan adanya program ini, dapat memotivasi AgenBRILink untuk dapat terus tumbuh dan berkembang lebih besar lagi. Seperti diketahui, hingga akhir tahun 2023, sudah terdapat lebih dari 741 ribu AgenBRILink di seluruh Indonesia dengan total fee-based income (FBI) mencapai Rp1,5 triliun.

Kemudian dari sisi jumlah transaksi per Desember 2024 mencapai 1,1 miliar transaksi dengan nominal mencapai Rp1.427 triliun. Jumlah tersebut menunjukkan bahwa AgenBRILink memiliki peranan yang sangat penting dalam menggerakkan roda perekonomian serta kehidupan masyarakat.

Melalui AgenBRILink, selain transaksi tarik tunai, juga dapat melayani kebutuhan harian masyarakat diantaranya seperti pembayaran tagihan listrik, air, iuran BPJS, telepon, pembelian pulsa, pembayaran cicilan, top-up BRIZZI, setoran pinjaman, memberikan layanan referral pembukaan rekening tabungan BSA maupun pinjaman, dan transaksi lainnya.

Baca Juga : UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi Pemudik di Pekalongan

“Melalui kehadiran AgenBRILink, masyarakat tidak perlu lagi ke bank untuk bertransaksi, namun dapat ke AgenBRILink yang lokasi lebih dekat. Hal ini akan sangat membantu masyarakat untuk melakukan transaksi dengan cepat, mudah dan aman,” tambah Supari.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video16 April 2024 16:09
VIDEO: Viral, Aksi Pencurian terjadi di Burau Luwu Timur
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan rekaman CCTV aksi pencurian kotak amal masjid. Kejadian ini terjadi di Masjid Al Muhaijirin, Desa B...
Sulsel16 April 2024 16:01
Bupati Adnan Beri Hadiah Umrah Bagi ASN yang Khatam Al-Qur’an Selama Ramadan
Pemkab Gowa kembali memberikan penghargaan umrah bagi sebelas ASN yang melakukan khatam Al-Qur'an sebanyak lima kali atau lebih karena mampu memaksima...
Makassar16 April 2024 15:20
Danny Pomanto Tekankan Pembangunan Infrastruktur dan Penguatan Branding Makassar Kota Makan Enak Segara Tuntas
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengarahkan seluruh jajaran OPD agar makin profesional dalam menuntaskan program Pemkot Makassar....
Hukum16 April 2024 12:38
Hadiri Apel Pagi Pasca Libur Lebaran dan Halal Bihalal, Menkumham Dorong Jajarannya Implementasikan Agenda Strategis Nasional
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) mengikuti Apel Pagi Pasca Libur Leb...