Logo Sulselsatu

Kalla Toyota Hadirkan Posko Siaga Lebaran di Kabupaten Barru

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 01 April 2024 17:50

Kalla Toyota siapkan posko siaga lebaran. Foto: Istimewa.
Kalla Toyota siapkan posko siaga lebaran. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Seiring dengan peningkatan arus lalu lintas saat mudik lebaran, Kalla Toyota mempersiapkan Posko Siaga guna mendukung kelancaran perjalanan pelanggan setianya.

Titik mudik yang disiapkan berpusat di Jalan Poros Makassar – Parepare, Kelurahan Kupa, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Masyarakat yang akan mudik ke kabupaten Pinrang, Tana Toraja, Sidrap, Enrekang hingga wilayah Sulawesi Barat dapat memanfaatkan Posko Siaga Lebaran dari Kalla Toyota ini yang hadir dari tanggal 5-15 April 2024.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Posko Siaga Lebaran 24 Jam Selama Musim Mudik Lebaran 2024

M Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales & Customer First General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, Kalla Toyota menyiapkan Posko Siaga Lebaran di wilayah yang memiliki intensitas arus kendaraan mudik yang tinggi.

Posko Siaga Lebaran ini merupakan bentuk pelayanan optimal yang dihadirkan Kalla Toyota bagi seluruh pelanggan Kalla Toyota. Dilengkapi dengan fasilitas console game, kids station, sofa yang nyaman dengan TV dan charging station.

“Sebagai bentuk komitmen Kalla Toyota untuk senantiasa memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Untuk mudik lebaran tahun ini, Kalla Toyota menyediakan Posko Siaga Lebaran di jalur mudik. Teknisi resmi Kalla Toyota akan langsung menangani mobil pelanggan di Posko Siaga Lebaran ini,” kata M Noor Iqbal.

Baca Juga : Kalla Toyota Juanda dan Martadinata Jadi Best Outlet Trade-in Performance di Toyota Dealer Convention 2024

Ia menjelaskan, pengendara dapat melakukan general check up kendaraan. Pelanggan juga dapat memanfaatkan kesempatan ini jika mengalami kendala pada kendaraannya saat perjalanan mudik.

After-sales Operation Manager Kalla Toyota Syamsul Bahri T. menambahkan, selain Posko Siaga Lebaran, bengkel resmi Kalla Toyota juga akan tetap buka selama masa cuti lebaran. Pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraan dapat berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

“Kami menghimbau pelanggan untuk melakukan servis berkala terlebih dahulu sebelum mudik lebaran dengan kendaraannya. Kalla Toyota akan melakukan pengecekan beberapa item kendaraan pelanggan sehingga aman dan nyaman untuk digunakan dalam perjalanan jauh ke kampung halaman,” ungkapnya.

Baca Juga : Saatnya Berlebaran dengan Toyota Agya dan Calya, Khusus di Sultra DP Mulai Rp6 Jutaan

Kalla Toyota menghadirkan program Ramadan Bersama Toyota, Service Lebih Awal, Ibadah Jadi Lancar.

Program ini meliputi promo penggantian ban mulai dari 960 ribu rupiah, penggantian aki mulai 868 ribu rupiah, kampas rem mulai 258 ribu rupiah dan wiper blade mulai 150 ribu rupiah.

Pelanggan dapat memanfaatkan program ini sebelum mudik lebaran dengan berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota.

Baca Juga : Kalla Toyota Sebutkan Lima Alasan Kenapa Harus Memiliki Innova Zenix Hybrid

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video16 April 2024 16:09
VIDEO: Viral, Aksi Pencurian terjadi di Burau Luwu Timur
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan rekaman CCTV aksi pencurian kotak amal masjid. Kejadian ini terjadi di Masjid Al Muhaijirin, Desa B...
Sulsel16 April 2024 16:01
Bupati Adnan Beri Hadiah Umrah Bagi ASN yang Khatam Al-Qur’an Selama Ramadan
Pemkab Gowa kembali memberikan penghargaan umrah bagi sebelas ASN yang melakukan khatam Al-Qur'an sebanyak lima kali atau lebih karena mampu memaksima...
Makassar16 April 2024 15:20
Danny Pomanto Tekankan Pembangunan Infrastruktur dan Penguatan Branding Makassar Kota Makan Enak Segara Tuntas
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengarahkan seluruh jajaran OPD agar makin profesional dalam menuntaskan program Pemkot Makassar....
Hukum16 April 2024 12:38
Hadiri Apel Pagi Pasca Libur Lebaran dan Halal Bihalal, Menkumham Dorong Jajarannya Implementasikan Agenda Strategis Nasional
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) mengikuti Apel Pagi Pasca Libur Leb...