Logo Sulselsatu

Transaksi Bank Mandiri Regional X Sulawesi dan Maluku Sudah 97 Persen Digital

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 03 April 2024 21:53

Regional Operations Head Bank Mandiri Regional X Sulawesi dan Maluku Edison Sitomorang saat media gathering. Foto: Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com.
Regional Operations Head Bank Mandiri Regional X Sulawesi dan Maluku Edison Sitomorang saat media gathering. Foto: Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com.

SULSELSATU.com, MAKASSARBank Mandiri Regional X Sulawesi dan Maluku mencatat transaksi yang dilakukan nasabah didominasi secara digital. Persentasenya mencapai 97 persen dari total transaksi.

Regional Operations Head Bank Mandiri Regional X Sulawesi dan Maluku Edison Sitomorang mengatakan, transaksi digital bank sudah 97 persen dilakukan secara digital.

“Transaksi digital menggunakan Livin’ by Mandiri terus meningkat. Transaksi digital ini menjadi pangsa yang lebih baik. Mendorong juga pertumbuhan laba yang lebih baik,” kata Edison saat media gathering, Rabu (3/4/2024).

Baca Juga : VIDEO: Bank Mandiri Bagi 1.750 Santunan kepada Masyarakat di Sulawesi dan Maluku

Edison juga mengajak masyarakat agar bertransaksi lebih banyak secara digital. Bisa digunakan selama 24 jam sehingga lebih memudahkan nasabah. Bahkan transfernya bisa sampai Rp300 juta.

Meski lebih mendorong transaksi secara digital, Bank Mandiri Regional X Sulawesi dan Maluku khusus libur Idulfitri ini tetap menyiagakan petugas yang menjaga ketersediaan uang tunai di ATM.

“Kami menbuka cabang yang khusus siaga untuk menjaga ketersediaan uang tunai di ATM,” jelas Edison.

Baca Juga : Bank Mandiri Berbagi Kebaikan Ramadan dengan Santuni 1.750 Anak Yatim dan Duafa di Sulawesi dan Maluku

Khusus Ramadan tahun ini, Bank Mandiri Regional X Sulawesi dan Maluku menyiapkan uang tunai sampai Rp642 miliar. Bank Mandiri menyiapkan seluruh kantor cabang untuk bisa melakukan penukaran uang.

“Penukaran uang tunai bisa dilakukan pada semua kantor cabang,” ujar Edison.

Edison juga menyebutkan, Bank Mandiri mencatat peningkatan laba yang baik. Bahkan pertumbuhan yang sama juga terjadi di KUR.

Baca Juga : Bukit Baruga Gandeng Bank Mandiri Dorong Penjualan Rumah Selama 2024, Target Hingga 110 Unit

“Kredit khusus di Sulawesi dan Maluku terus tumbuh. Bahkan meningkat di atas rata-rata nasional,” bilang Edison.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video14 April 2024 20:47
VIDEO: Mobil Terjun ke Jurang di Jalan Poros Malino Gowa
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil terjun ke jurang di Kabupaten Gowa. Kejadian ini terjadi pada Minggu (14/4/2024). Insiden ini...
Metropolitan14 April 2024 18:42
Pelabuhan Makassar Perkirakan Penumpang Arus Balik H+10 Idulfitri 1445 H Naik 6 Persen
Pelabuhan Makassar yang menjadi hub di Kawasan Timur Indonesia (KTI) dan salah satu pelabuhan terbesar milik PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pel...
Politik14 April 2024 18:17
Ustadz Das’ad Latif Masuk Radar Usungan NasDem di Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Menjelang Pilwali Kota Makassar sejumlah figur bakal calon kandidat wali kota maupun wakil wali kota mulai bermuncula...
Video14 April 2024 18:13
VIDEO: Tanah Longsor terjadi di Tana Toraja, 18 Orang Ditemukan Meninggal
SULSELSATU.com – Tanah longsor terjadi di Kabupaten Tana Toraja, pada Sabtu (13/4/2024) kemarin. Longsor terjadi sekitar pukul 22.30 WITA di RT ...