Logo Sulselsatu

Kalla Toyota Juanda dan Martadinata Jadi Best Outlet Trade-in Performance di Toyota Dealer Convention 2024

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 04 April 2024 23:03

Kalla Toyota Juanda dan Martadinata raih penghargaan best outlet trade-in performance di Toyota Dealer Convention 2024. Foto: Istimewa
Kalla Toyota Juanda dan Martadinata raih penghargaan best outlet trade-in performance di Toyota Dealer Convention 2024. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Toyota Dealer Convention kembali hadir sebagai ajang bergengsi yang mengundang seluruh dealer Toyota dari seluruh Indonesia.

Ajang ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja terbaik para dealer sepanjang 2023. Seluruh dealer Toyota di Indonesia bersaing dalam menghadirkan inovasi dan peningkatan yang berkontribusi positif bagi perusahaan.

Penghargaan diberikan kepada para frontliner dan manajemen dealer terbaik dari seluruh wilayah Indonesia berdasarkan pengujian yang akurat sepanjang tahun sehingga para pemenang merupakan individu-individu dengan kinerja gemilang.

Baca Juga : Kalla Toyota Buka Peluang Kerja Lewat Career Experience Day Kalla

Kalla Toyota kembali menorehkan prestasi gemilang dalam ajang bergengsi tersebut. Kali ini giliran Kalla Toyota Juanda dan Martadinata yang berhasil meraih penghargaan Best Outlet Trade-In Performance untuk kategori medium class dan big class.

Kalla Toyota Juanda dan Martadinata berhasil mengungguli seluruh outlet trade-in Toyota dari seluruh Indonesia. Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Kalla Toyota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk dalam hal penjualan mobil bekas.

Chief Operation Officer Kalla Toyota Robby Wijaya mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang ditorehkan oleh tim Kalla Toyota. Kemenangan ini menjadi wujud komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

Baca Juga : Tidak Rugi Datang ke Smart Upgrade Festival, Ada Banyak Kegiatan Seru Bagi Pengunjung

“Selamat kepada individu maupun dealer Kalla Toyota yang berhasil meraih berbagai penghargaan di Toyota Dealer Convention tahun ini. Terima kasih atas dedikasi yang diberikan dan semoga dapat mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi di ajang Toyota Dealer Convention tahun depan,” kata Robby.

Kalla Toyota berhasil membawa pulang total 63 penghargaan di ajang bergengsi Toyota Dealer Convention 2024. Di antara penghargaan tersebut, Kalla Toyota Urip Sumoharjo, Mamuju, dan Palopo berhasil meraih Outlet Sales Performance (Bronze Trophy).

Sementara itu, Kalla Toyota Kendari dan Poso masing-masing dianugerahkan Outlet Sales Performance (Silver Trophy) dan Outlet Sales Performance (Gold Trophy).

Baca Juga : Mudah Punya Mobil Toyota Impian dengan Pilih Promo Sendiri di ACC dan Toyota Astra Finance

Outlet After Sales BP Performance (Bronze Trophy) diraih oleh Kalla Toyota Pare-pare, Outlet After Sales BP Performance (Silver Trophy) diraih oleh Kalla Toyota Urip Sumoharjo, Kendari dan Kolaka. Outlet Trade Cycle Management Performance diraih oleh Kalla Toyota Mamuju.

Untuk penghargaaan selanjutnya Outlet After Sales GR Performance (Bronze Trophy) diraih oleh 14 cabang Kalla Toyota.

Selanjutnya Outlet After Sales GR Performance (Silver Trophy) yang diraih oleh 4 cabang Kalla Toyota, Outlet After Sales Performance PM Rate T-Care Performance berhasil diraih oleh 5 cabang Kalla Toyota, Outlet Performance Retail Financial diraih oleh 6 cabang Kalla Toyota dan terakhir Outlet Performance Trade In diraih oleh 19 cabang Kalla Toyota.

Baca Juga : Trade In Mobil di Smart Upgrade Festival Kalla Toyota Dapat Tambahan Diskon Hingga Rp5 Juta

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video24 Mei 2024 22:43
VIDEO: Pemotor Buang Surat Tilang, Klaim Punya Bekingan di Polda Metro Jaya
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang pengendara motor menolak untuk ditilang. Bahkan pengendara motor tersebut membuang surat ti...
OPD24 Mei 2024 21:51
Genjot Akses Menuju Stadion Sudiang, Dinas PU Makassar Kembali Survei dan Ukur Jalan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim Survey Bidang Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar kembali melakukan pengukuran akses jalan masu...
Politik24 Mei 2024 21:20
Muallim Tampa dan Badris Salam Berebut Rekomendasi Demokrat di Pilkada Sinjai
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dua kandidat calon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada Sinjai berebut rekomendasi Partai Demokrat. Mereka ad...
Video24 Mei 2024 20:18
VIDEO: Rakernas V PDIP, Megawati Soroti Dugaan Kecurangan Pemilu 2024
SULSELSATU.com – PDI Perjuangan menggelar Rakernas V pada Jumat, 24 Mei 2024, di Beach City International Stadium, Ancol. Acara tersebut dihadir...