Logo Sulselsatu

Sofha Marwah Bahtiar Berbagi Bahagia Bersama Anak Panti Asuhan Mawaddah

Asrul
Asrul

Senin, 08 April 2024 11:05

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjabat Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulawesi Selatan, Sofha Marwah Bahtiar, melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Mawaddah, di Jalan Muhammad Tahir, Kota Makassar, Minggu, 7 April 2024.

Bersama para pengurus Dekranasda Sulsel, Sofha Marwah berbagi kebahagiaan dengan memberikan sejumlah bantuan. Adapun bantuan yang diberikan berupa beras 150 kilogram, paket buka puasa untuk para penghuni Panti Asuhan Mawaddah, dan sejumlah uang tunai yang dibagikan kepada anak-anak panti.

Sofha Marwah sangat terharu, karena meskipun tanpa orangtua, ayah dan ibu, anak-anak panti asuhan tetap bisa survive.
“Saya bersyukur bisa bertemu dengan anak-anakku sekalian. Saya sangat terharu karena anak-anak disini tanpa orangtua tetap bisa survive. Dan saya yakin, anak-anakku disini adalah anak-anak yang sholeh dan sholeha,” kata Sofha Marwah.

Baca Juga : Pj Ketua Dekranasda Sulsel Silaturahmi Bersama Pengurus KKSS Jawa Tengah di Solo

Sofha Marwah juga berterima kasih kepada para pengurus Panti Asuhan Mawaddah, yang dengan tulus dan Ikhlas mengurus dan mendidik anak-anak. Kepada anak-anak panti asuhan, isteri Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin ini berpesan agar mereka menjaga salat, mengaji, rajin belajar, dan menjaga akhlak.

“InsyaAllah anak-anakku ke depan diberkahi oleh Allah SWT dan bisa berhasil dalam hidup,” ujarnya.

Kepada para pengurus Dekranasda Sulsel, Sofha Marwah juga menyampaikan terima kasihnya karena telah bersedekah, untuk anak-anak Panti Asuhan Mawaddah.
“Terima kasih sudah bersedekah, Insyaallah dibalas dengan pahala berlipat ganda oleh Allah SWT. Apalagi ini adalah Bulan Ramadan, bulan yang diberkahi dan penuh kebaikan,” tuturnya.

Baca Juga : Sofha Marwah Bahtiar Lantik Penjabat Ketua PKK dan Dekranasda Pinrang

Sementara, mewakili pengurus Panti Asuhan Mawaddah, Andi Tuti, menyampaikan terima kasihnya kepada Penjabat Ketua Dekranasda Sulsel Sofha Marwah Bahtiar dan jajaran, yang telah berkunjung dan berbagi kebahagian dengan anak-anak Panti Asuhan Mawaddah.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

OPD19 Mei 2024 21:38
Beri Kenang-kenangan Lukisan Perempuan Bugis, Andi Ina Harap Bahtiar Selalu Ingat Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menyerahkan kenang-kenangan berupa lukisan kepada mantan PJ Gubernur Sulsel,...
Metropolitan19 Mei 2024 20:15
Dijemput Forkopimda, OPD dan Tokoh Masyarakat, Zudan: Terima Kasih Sambutan Hangatnya
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan terima kasih kepada seluruh F...
Politik19 Mei 2024 19:50
Irwan Hamid-Sudirman Bungi Usungan NasDem di Pilkada Pinrang
SULSELSATU.com, PINRANG – Partai NasDem menyepakati mengusung Andi Irwan Hamid dan Sudirman Bungi sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ka...
News19 Mei 2024 18:33
Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2024 Hadir di Kendari
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon menggelar ...