Logo Sulselsatu

Pakai Yaris Cross Hybrid Tempuh Jarak 370 Km Hanya Butuh Rp250 Ribu Bahan Bakar

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 16 April 2024 19:01

Toyota Yaris Cross Hybrid kembali terbukti irit dipakai perjalanan jauh saat mudik lebaran. Foto: Istimewa
Toyota Yaris Cross Hybrid kembali terbukti irit dipakai perjalanan jauh saat mudik lebaran. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARAll New Yaris Cross sebagai salah satu line up Toyota hybrid kembali mendapatkan respon positif dari masyarakat. Salah satu pelanggan Kalla Toyota membagikan pengalaman berkesan menggunakan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota ini.

Hj Hasnah Hasanuddin yang merupakan pelanggan Kalla Toyota mengungkapkan, All New Yaris Cross terbukti hemat bahan bakar. Mobil dengan teknologi hybrid ini terbukti irit bahan bakar.

Ia mengendarai All New Yaris Cross tipe Hybrid dari Kota Makassar – Barru – Pinrang – Soppeng – Parepare saat mudik lebaran. Dalam perjalanannya, Hj Hasnah mengaku membeli bahan bakar kurang lebih Rp250 ribu.

Baca Juga : Kalla Toyota Buka Peluang Kerja Lewat Career Experience Day Kalla

“Toyota Yaris Cross ini terbukti hemat, jika diasumsikan jarak Makassar – Barru – Pinrang – Soppeng – Parepare kurang lebih 370 km, mobil ini termasuk hemat dengan hanya dengan Rp250 ribu bahan bakar yang saya gunakan,” ungkap Hj Hasnah.

Hj Hasnah menceritakan, sebelum berangkat mudik, dirinya sempat berkeliling Makassar selama 3 hari dan mudik 7 hari. Total 10 hari ia menggunakan Yaris Cross Hybrid, hanya menghabiskan Rp250 ribu bahan bakar.

All New Yaris Cross sebagai 5-Seater Medium SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan sekaligus melengkapi line-up Hybrid EV Toyota di Indonesia yang kian beragam.

Baca Juga : Tidak Rugi Datang ke Smart Upgrade Festival, Ada Banyak Kegiatan Seru Bagi Pengunjung

Dengan semangat Mobility for All, urban SUV ini menegaskan eksistensi dan dominasi Toyota di pasar SUV domestik yang terus menunjukkan trend penjualan positif.

Seluruh tipe All New Yaris Cross memiliki pilihan tujuh warna mono-tone serta tiga warna dual tone yang bisa dipilih sesuai dengan selera pelanggan. Selain itu, beberapa tipe juga memperoleh sematan GR Aero Package yang membuatnya tampil outstanding karena lebih sporty dan dinamis dari sisi styling.

All New Yaris Cross membawa konsep ‘Solid & Dynamic’ bermodalkan tampilan outstanding berkarakter khas SUV Toyota modern, dipadukan dengan kabin kompak yang memaksimalkan volume interior. Eksteriornya menampilkan voluminous body dengan garis-garis karakter khas mengekspresikan penampilan yang solid dan tangguh.

Baca Juga : Mudah Punya Mobil Toyota Impian dengan Pilih Promo Sendiri di ACC dan Toyota Astra Finance

Di bagian dalam, All New Yaris Cross mampu mengakomodir berbagai kebutuhan pengemudi dengan tetap memberikan kenyamanan maksimal kepada penumpang. Keinginan menghadirkan ever-better cars terwujud dalam kemasan yang up-to-date dan advance, serta pilihan varian yang lengkap dan harga kompetitif.

All New Yaris Cross merupakan puncak dari continuous improvement yang bertujuan untuk menghadirkan ever-better cars yang secara spesifik dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas keluarga millenial Indonesia yang aktif dan berjiwa adventure.

Membawa definisi baru atas sebuah kendaraan perkotaan, Urban SUV ini memberikan performa berkendara yang fun to drive, menjalankan visi global Toyota dalam mencapai netralitas karbon di Indonesia.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video24 Mei 2024 22:43
VIDEO: Pemotor Buang Surat Tilang, Klaim Punya Bekingan di Polda Metro Jaya
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang pengendara motor menolak untuk ditilang. Bahkan pengendara motor tersebut membuang surat ti...
OPD24 Mei 2024 21:51
Genjot Akses Menuju Stadion Sudiang, Dinas PU Makassar Kembali Survei dan Ukur Jalan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim Survey Bidang Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar kembali melakukan pengukuran akses jalan masu...
Politik24 Mei 2024 21:20
Muallim Tampa dan Badris Salam Berebut Rekomendasi Demokrat di Pilkada Sinjai
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dua kandidat calon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada Sinjai berebut rekomendasi Partai Demokrat. Mereka ad...
Video24 Mei 2024 20:18
VIDEO: Rakernas V PDIP, Megawati Soroti Dugaan Kecurangan Pemilu 2024
SULSELSATU.com – PDI Perjuangan menggelar Rakernas V pada Jumat, 24 Mei 2024, di Beach City International Stadium, Ancol. Acara tersebut dihadir...