Logo Sulselsatu

Kalla Toyota Mudahkan Pelanggan Akses Emergency Support Melalui Aplikasi Kallafriends Dimana Saja

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 19 April 2024 13:23

Kalla Toyota mudahkan pelanggan akses emergency support di aplikasi Kallafriends. Foto: Istimewa.
Kalla Toyota mudahkan pelanggan akses emergency support di aplikasi Kallafriends. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Toyota kembali memberi kemudahan kepada pelanggan dalam kondisi darurat untuk dapat mengakses emergency support di aplikasi Kallafriends.

Melalui layanan ini, pelanggan Kalla Toyota dapat menghubungi teknisi secara langsung darimana saja dalam satu genggaman.

Layanan ini hadir untuk memberi bantuan sigap dimana teknisi akan langsung meluncur ke lokasi pelanggan yang membutuhkan bantuan dengan jam operasional mulai dari pukul 08.00 – 21.00 dari Senin-Minggu.

Baca Juga : Kalla Toyota Buka Peluang Kerja Lewat Career Experience Day Kalla

Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan terutama dalam melakukan servis one by one, sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Hal ini yang menjadi dasar membangun pelayanan secara personalisasi.

Layanan emergency support ini sesuai dengan SPEKTA yakni Standar Pelayanan Kalla Toyota dengan nilai-nilai Makessing yakni mudah, kekeluargaan, professional dan penolong.

Kalla Toyota berkomitmen selalu memberikan kemudahan dalam menjawab kebutuhan pelanggan. Dengan hadirnya fitur Emergency Support di aplikasi Kalla Friends ini pelanggan dapat menikmati fasilitas layanan darurat dengan respon yang cepat kapanpun dan dimanapun serta kemudahan dalam satu genggaman. Hal ini bertujuan untuk memberikan best experience terhadap pelayanan terbaik yang kami berikan,” pungkas M. Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales and Customer First General Manager Kalla Toyota.

Baca Juga : Tidak Rugi Datang ke Smart Upgrade Festival, Ada Banyak Kegiatan Seru Bagi Pengunjung

Pelanggan yang mengalami kondisi darurat terkait kendaraannya dapat memanfaatkan menu Otomotif lalu ke pilihan Toyota Mobile Care diAplikasi Kallafriends dan menekan tombol Emergency. Lalu pelanggan dapat mengisi data, lokasi terkini dan data kerusakan beserta foto kendaraannya.

Setelah melakukan request order, secara otomatis sistem akan melacak teknisi stand by terdekat dari lokasi pelanggan.

Teknisi yang menerima orderan pelanggan kemudian akan melakukan verifikasi dan kordinasi langsung dengan pelanggan dan bergegas menuju lokasi pelanggan. Biaya kunjungan akan dipotong dari saldo Kalla Pay pelanggan.

Baca Juga : Mudah Punya Mobil Toyota Impian dengan Pilih Promo Sendiri di ACC dan Toyota Astra Finance

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

OPD19 Mei 2024 21:38
Beri Kenang-kenangan Lukisan Perempuan Bugis, Andi Ina Harap Bahtiar Selalu Ingat Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menyerahkan kenang-kenangan berupa lukisan kepada mantan PJ Gubernur Sulsel,...
Metropolitan19 Mei 2024 20:15
Dijemput Forkopimda, OPD dan Tokoh Masyarakat, Zudan: Terima Kasih Sambutan Hangatnya
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan terima kasih kepada seluruh F...
Politik19 Mei 2024 19:50
Irwan Hamid-Sudirman Bungi Usungan NasDem di Pilkada Pinrang
SULSELSATU.com, PINRANG – Partai NasDem menyepakati mengusung Andi Irwan Hamid dan Sudirman Bungi sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ka...
News19 Mei 2024 18:33
Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2024 Hadir di Kendari
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon menggelar ...