Logo Sulselsatu

Andi Ina Deklarasi Siap Maju Pilkada Dihadapan Ratusan Warga Barru

Asrul
Asrul

Senin, 22 April 2024 08:22

Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari. Ist
Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari mendeklarasikan diri secara resmi untuk ikut bertarung sebagai calon Bupati Barru pada November 2024.

Keseriusan dirinya ingin bertarung memperebutkan kursi pucuk pimpinan atau menjadi orang nomor satu dan dua di Barru disampaikan di hadapan ratusan masyarakat yang ikut hadir dalam kegiatan Halal Bihalal yang digelar di kampung halamannya, Minggu (21/4/2024).

Selain masyarakat umum, turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain tokoh masyarakat, agama dan tim pemenangan Andi Ina yang juga adalah Ketua DPRD Sulsel.

Baca Juga : PDIP Beri Sinyal Usung Andi Ina Maju Pilkada Barru, Harap Gandeng Kadernya

Dalam acara itu, Andi Ina menyampaikan alasannya maju di Pilkada Barru karena atas dorongan masyarakat untuk membangun Kabupaten Barru menjadi lebih baik dan maju.

“Bismillahirrahmanirrahim, dengan penuh ucapan dan keyakinan serta dorongan masyarakat saya menyampaikan niat saya maju dan mencalonkan diri sebagai calon Bupati Barru,” tegas Andi Ina.

Olehnya, ia meminta doa dan restu seluruh lapisan masyarakat baik yang hadir maupun tidak sempat agar bisa membersamai saya dalam mewujudkan Barru yang lebih baik kedepan.

Baca Juga : Tak Lama Lagi PKB Serahkan Surat Dukungan ke Andi Ina Maju Pilkada Barru

“Untuk itu, pada kesempatan ini saya mohon kepada seluruh tokoh masyarakat, kepada setiap orang yang ada di tengah-tengah kita saya memohon doa restu untuk mengiringi langkah besar yang saya ambil ini,” terangnya.

Dia menyadari, kekuatan tidak cukup hanya kecamatan Mallusetasi, tetapi harus bersama-sama seluruh masyarakat kabupaten Barru agar apa yang dicita-citakan bisa terealisasi.

“Maka dari itu bapak/ibu, mohon sampaikan kabar ini ke teman-teman, sahabat dan keluarga yang ada di kabupaten Barru. Dari Tahun 2009 saya memulai karir politik sebagai anggota DPRD provinsi,” harap dia.

Baca Juga : Fauzi Wawo Bicara Peluang Andi Ina Kendarai PKB di Pilkada Barru

Andi Ina bercerita suka duka sejak dirinya terjun di dunia politik. Mulai 2009 hingga menjadi orang nomor satu dan peremouan pertama di Sulsel menjadi Ketua DPRD Sulsel di tahun 2019.

“2019 menjadi orang perempuan pertama dan orang Barru menjadi ketua dan tentu ini tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat dan tim say aucapkan terimakasih,” tandasnya.

Sekadar diketahui, Andi Ina saat ini tengah menjajaki sejumlah partai politik (Parpol) lain untuk berkoalisi sebelum memasuki masa pendaftaran bakal calon bupati Barru.

Baca Juga : Andi Ina Harap PKS Bisa Berjuang Bersama di Pilkada Barru

“Saat ini kita lagi menjajaki partai untuk berkoalisi. Termasuk mencari figur yang tetap untuk berjalan bersama,” terang Bendahara DPD Golkar Sulsel ini.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis15 Juni 2024 19:35
Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik di HUT ke-54
Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda memberikan berbagai promosi menarik bagi konsumen setia pada perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-54....
Video15 Juni 2024 18:39
VIDEO: Syaharuddin Alrif Turun Langsung Perbaiki Jalan Rusak di Poros Sidrap-Soppeng
SULSELSATU.com – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, turun langsung untuk memperbaiki sejumlah jalan rusak di Poros Sidrap-Soppeng. Sepa...
Politik15 Juni 2024 17:12
Ini Alasan PKB Usung Andi Ina Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barru mengusung Andi Ina Kartika Sari sebagai Bakal Calon Bupati Barru pada Pemiliha...
Video15 Juni 2024 16:15
VIDEO: Driver Ojol Antar Jenazah dari Makassar ke Pangkep
SULSELSATU.com – Seorang pria yang bekerja sebagai driver online mendapat orderan untuk mengantar jenazah dari Makassar ke Kabupaten Pangkep. Da...