Logo Sulselsatu

Andi Ina Deklarasi Siap Maju Pilkada Dihadapan Ratusan Warga Barru

Asrul
Asrul

Senin, 22 April 2024 08:22

Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari. Ist
Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari mendeklarasikan diri secara resmi untuk ikut bertarung sebagai calon Bupati Barru pada November 2024.

Keseriusan dirinya ingin bertarung memperebutkan kursi pucuk pimpinan atau menjadi orang nomor satu dan dua di Barru disampaikan di hadapan ratusan masyarakat yang ikut hadir dalam kegiatan Halal Bihalal yang digelar di kampung halamannya, Minggu (21/4/2024).

Selain masyarakat umum, turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain tokoh masyarakat, agama dan tim pemenangan Andi Ina yang juga adalah Ketua DPRD Sulsel.

Baca Juga : Andi Ina Kembalikan Formulir Pendaftaran di PKS, Demokrat dan PDIP Barru

Dalam acara itu, Andi Ina menyampaikan alasannya maju di Pilkada Barru karena atas dorongan masyarakat untuk membangun Kabupaten Barru menjadi lebih baik dan maju.

“Bismillahirrahmanirrahim, dengan penuh ucapan dan keyakinan serta dorongan masyarakat saya menyampaikan niat saya maju dan mencalonkan diri sebagai calon Bupati Barru,” tegas Andi Ina.

Olehnya, ia meminta doa dan restu seluruh lapisan masyarakat baik yang hadir maupun tidak sempat agar bisa membersamai saya dalam mewujudkan Barru yang lebih baik kedepan.

Baca Juga : Mantan Pangdam Hasanuddin Siap Jadi Mentor Andi Ina di Pilkada Barru

“Untuk itu, pada kesempatan ini saya mohon kepada seluruh tokoh masyarakat, kepada setiap orang yang ada di tengah-tengah kita saya memohon doa restu untuk mengiringi langkah besar yang saya ambil ini,” terangnya.

Dia menyadari, kekuatan tidak cukup hanya kecamatan Mallusetasi, tetapi harus bersama-sama seluruh masyarakat kabupaten Barru agar apa yang dicita-citakan bisa terealisasi.

“Maka dari itu bapak/ibu, mohon sampaikan kabar ini ke teman-teman, sahabat dan keluarga yang ada di kabupaten Barru. Dari Tahun 2009 saya memulai karir politik sebagai anggota DPRD provinsi,” harap dia.

Baca Juga : Andi Ina Harap Pasar Murah IKA SMANSA Makassar Ringankan Beban Warga di Bulan Ramadan

Andi Ina bercerita suka duka sejak dirinya terjun di dunia politik. Mulai 2009 hingga menjadi orang nomor satu dan peremouan pertama di Sulsel menjadi Ketua DPRD Sulsel di tahun 2019.

“2019 menjadi orang perempuan pertama dan orang Barru menjadi ketua dan tentu ini tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat dan tim say aucapkan terimakasih,” tandasnya.

Sekadar diketahui, Andi Ina saat ini tengah menjajaki sejumlah partai politik (Parpol) lain untuk berkoalisi sebelum memasuki masa pendaftaran bakal calon bupati Barru.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Gelar Buka Puasa Bareng KKDB

“Saat ini kita lagi menjajaki partai untuk berkoalisi. Termasuk mencari figur yang tetap untuk berjalan bersama,” terang Bendahara DPD Golkar Sulsel ini.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video17 Mei 2024 22:02
VIDEO: Hotman Paris Tanggapi Kasus Vina Cirebon, Minta Pemeriksaan Jejak Digital Keluarga DPO
SULSELSATU.com – Pengacara Hotman Paris kembali menanggapi kasus pembunuhan Vina. Hotman Paris memberikan masukan kepada pihak penyidik terkait ...
Video17 Mei 2024 20:17
VIDEO: Viral, Detik-detik Mobil Truk Selamat dari Material Longsor
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan detik-detik longsor. Longsor tersebut nyaris menimpa sebuah truk. Kejadian ini terjadi di Sitinjau ...
News17 Mei 2024 20:05
Waspada, Akun Fecebook Palsu Catut Nama Fatmawati Rusdi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Akun palsu yang mengatasnamakan Fatmawati Rusdi gentayangan di media sosial Facebook. Akun tersebut diduga dibuat ole...
Ekonomi17 Mei 2024 19:22
Penerimaan Pajak Usaha Ekonomi Digital Mencapai Rp24,12 Triliun Kuartal Pertama 2024
Penerimaan pajak sektor usaha ekonomi digital mencapai Rp24,12 triliun hingga 30 April 2024....