Logo Sulselsatu

Jagokan Rudal Maju Pilwali, NasDem Makassar Bentuk Tim Pemenangan

Asrul
Asrul

Senin, 20 Mei 2024 18:43

Rapat pembentukan tim NasDem Sayang Rudal. Ist
Rapat pembentukan tim NasDem Sayang Rudal. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nama pengusaha tersohor di Sulsel Rusdin Abdullah alias Rudal masuk bursa jagoan Partai NasDem untuk maju pada kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar.

Sebagai bentuk keseriusan, NasDem Makassar telah membentuk tim yang akan bertugas mensosialisasikan Rudal ke masyarakat sebagai calon wali kota.

Rapat pembentukan tim dipimpin langsung oleh Ketua DPD NasDem Andi Rachmatika Dewi didampingin Ari Ashari Ilham, Supratman, Mario David dan sejumlah pengurusnya di NasDem Tower pada Minggu (19/5/2024) malam.

Baca Juga : Gelar Senam Sehat dan Berbagi Cara Womenprenur HIPMI Sulsel Galang Dukungan Untuk Rusdin Abdullah

Pada kesempatan itu, NasDem mempercayakan Irwan Djafar dan A Odhika Cakra Satriawan masing-masing sebagai ketua dan sekretaris tim “NasDem Sayang Rudal”.

“Rapat tadi malam kita coba untuk mengusulkan ke Pak Rudal dari NasDem. Kita bismillah untuk mengusung Rudal di Pilwali Makassar tahun 2024 ini,” kata Ketua Tim NasDem Sayang Rudal, Irwan Djafar saat dikonfirmasi, Senin (20/5/2024).

Anggota DPRD Makassar itu menyampaikan bahwa kegiatan rapat semalam bukan deklarasi, tetapi rapat pembentukan tim pemenangan yang akan bekerja menaikkan elektoral Rudal.

Baca Juga : Dikenal Peduli, Warga Ramai-ramai Sosialisasikan Rusdin Abdullah Jadi Walikota Makassar

“Kita akan coba melihat bagaimana penerimaan masyarakat di bawah kalau memang antusiasnya postif, kita gas full,” kata Irwan.

Alasan NasDem memilih Rudal juga diungkap Irwan, ia mengatakan pilihan partainya sudah tepat.

“Ibu Cicu dia konsen di DPRD provinsi, pak Rudi di posisi DPR RI dan Ibu Fatma akan maju di pemilihan gubernur,” tuturnya.

Baca Juga : Rusdin Abdullah Minta Dukungan Warga Manggala di Pilwali Makassar

Sementara itu, Odhika menambahkan bahwa tim NasDem Sayang Rudal akan bekerja maksimal, agar elektoral Rudal bisa maksimal ke depan.

“Kita akan kerja-kerja politik terkait bagaimana respons masyarakat. Apalagi pak Rudal namanya sudah tidak asing lagi di masyarakat, sudah dikenal luas, kerja-kerja sosialnya juga tidak bisa dipungkiri. Dia sudah sering kerja-kerja sosial, bahkan ada jalan pakai namanya Rudal, jadi kita coba untuk menginformasikan ke bawah bahwa usungan NasDem untuk Pilwali Makassar untuk 01,” jelas Odhi.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video15 Juni 2024 18:39
VIDEO: Syaharuddin Alrif Turun Langsung Perbaiki Jalan Rusak di Poros Sidrap-Soppeng
SULSELSATU.com – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, turun langsung untuk memperbaiki sejumlah jalan rusak di Poros Sidrap-Soppeng. Sepa...
Politik15 Juni 2024 17:12
Ini Alasan PKB Usung Andi Ina Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barru mengusung Andi Ina Kartika Sari sebagai Bakal Calon Bupati Barru pada Pemiliha...
Video15 Juni 2024 16:15
VIDEO: Driver Ojol Antar Jenazah dari Makassar ke Pangkep
SULSELSATU.com – Seorang pria yang bekerja sebagai driver online mendapat orderan untuk mengantar jenazah dari Makassar ke Kabupaten Pangkep. Da...
Makassar15 Juni 2024 11:11
Danny Pomanto Kukuhkan Dewan Lorong se-Kota Makassar
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengukuhkan Forum Dewan Lorong baik di tingkat Kelurahan, Kecamatan, dan Kota Makassar....