Logo Sulselsatu

Ribuan Relawan dan Simpatisan Ikut Antar Danny Pomanto Kembalikan Formulir di Lima Partai

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 25 Mei 2024 13:29

Danny Pomanto diantar relawan saat kembalikan berkas pendaftaran calon Gubernur Sulsel. Foto: Istimewa.
Danny Pomanto diantar relawan saat kembalikan berkas pendaftaran calon Gubernur Sulsel. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ribuan relawan pendukung dan simpatisan Moh Ramdhan Pomanto ikut mengantar mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sulsel di lima partai, Kamis (23/5/2024).

Bergerak dari kediaman pribadinya di Jalan Amirullah sekitar pukul 15.00 wita, Danny bergerak menuju Kantor DPW PKB Sulsel di Jalan Toddopuli Raya Utara.

Tiba di lokasi, Danny disambut hangat oleh Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad, Ketua Badan Pemanangan Pemilu (Bappilu) Syamsu Rizal, Sekretaris DPW PKB M Haekal.

Baca Juga : Fraksi Nasdem Sebut Pemkot Makassar Gagal Kelola Keuangan Daerah

Danny Pomanto juga menyampaikan terima kasih atas antusias relawan dan simpatisan yang terus ingin berjuang bersamanya di Pilkada Sulsel 2024.

“Hari ini luar biasa, masyarakat Makassar apalagi komunitas-komunitas mereka masih setia dan masih ingin berjuang bukan hanya untuk Makassar tapi untuk yang lebih luas,” kata Danny Pomanto.

Selain di PKB, Danny juga mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sulsel 2024 di Partai Demokrat, PAN, PPP, dan PKS.

Baca Juga : Danny Pastikan Pandangan Fraksi APBD 2023 Jadi Fokus Pemkot Makassar

“Hari ini lima partai dan saya kira ini adalah bentuk keseriusan kita maju di Pilgub Sulsel 2024. Kalau serius itu berarti berani, untuk apa kita jadi perhiasan saja di perjuangan ini,” tuturnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Andi Baso Mappanyompa
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News22 Juni 2024 23:17
Profesionalisme Pewarta Foto Jadi Tema Musda VI PFI Makassar
Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Makassar akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) VI pada Senin (24/6/2024) di Hotel Claro Makassar....
Politik22 Juni 2024 17:07
Semakin Intens Bertemu, Akankah Paket IA-MAKI Akan Bersanding di Pilkada 2024?
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kontestasi politik lima tahunan di Kabupaten Bantaeng semakin hari semakin memanas dan dinamis. Hingga saat ini, belu...
Politik22 Juni 2024 17:07
HPMT Gandeng Bawaslu Makassar dan KPID Sulsel Bahas Potensi Konflik Pilkada Serentak
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penyelenggaraan Pilkada serentak November 2024 mendatang diharapkan tidak menghadirkan konflik yang bisa membuat keut...
News22 Juni 2024 16:30
Masyarakat Apresiasi Komitmen Keberlanjutan PT Vale
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) menanam pohon pada area rehabilitasi Daerah Aliran Sungai (DAS) seluas 200 hektar (ha) di Bali....