Logo Sulselsatu

Mulai Tampil ke Publik, Rudal Minta Dukungan Kader NasDem Tatap Pilwali Makassar

Asrul
Asrul

Minggu, 26 Mei 2024 00:39

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah melakukan kunjungan Silaturahmi dengan keluarga besar pengurus DPD NasDem Makassar, berlangsung di Aula Kantor DPW NasDem Sulsel di Jalan Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (25/05/2023).

Kehadiran Rudal, akronim Rusdin Abdullah diterima langsung ketua DPD Makassar Andi Rachmatika Dewi alias Cicu disambut dengan penuh kekeluargaan oleh caleg NasDem Makassar terpilih bersama rarusan pengurus partai NasDem Daerah Pemilihan Makassar II, Wajo, Ujung Tanah, Tallo, dan kecamatan Bontoala dan Makassar V Mariso, Mamajang, dan Tamalate.

Rusdin Abdullah dihadapan kader NasDem menyampaikan ucapan terima kasihnya telah disambut penuh keakraban dan keluarga di Partai NasDem.

Baca Juga : Rusdin Abdullah Dapat Dukungan Selebgran dan Konten Kreator di Pilwali Makassar

“Terima kasih untuk kakak-kakak semua untuk sambutan hangat dan kekeluargaannya malam ini. Dalam politik, kita ini sebagai calon tidak ada apa-apanya tanpa dukungan Kakak Kakak semua,” kata Rudal mengawali sambutannya.

Kemudian Cicu sapaan Andi Rachamatika Dewi mengungkapkan, Rudal bukanlah orang baru di NasDem. Pengusaha ternama ini adalah bagian keluarga partai NasDem karena ikut berjuang bersama saat pemilihan Wali Kota Pada 2020 yang mengusung Danny – Fatma.

“Pak Rudal Sudah hadir bersama kita. Rudal bukanlah orang baru di NasDem, dia bagian keluarga partai NasDem ikut berjuang bersama ADAMA pada pilwali sebelumnya,” kata Cicu.

Baca Juga : Aksi Nyata Rudal Sayang Makassar, Layanan Kesehatan Gratis Bakal Digelar Setiap Pekan

Selain Cicu, hadir dalam silaturahmi tersebut anggota Fraksi NasDem Kota Makassar, diantaranya, Irwan Djafar, Mario David, Supratman, dan Ari Ashari Ilham.

Sekadar informasi, nama Rusdin Abdullah memang menjadi salah satu figur yang diprioritaskan akan diusung dalam Pilwali Makassar 2024.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News22 Juni 2024 23:17
Profesionalisme Pewarta Foto Jadi Tema Musda VI PFI Makassar
Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Makassar akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) VI pada Senin (24/6/2024) di Hotel Claro Makassar....
Politik22 Juni 2024 17:07
Semakin Intens Bertemu, Akankah Paket IA-MAKI Akan Bersanding di Pilkada 2024?
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kontestasi politik lima tahunan di Kabupaten Bantaeng semakin hari semakin memanas dan dinamis. Hingga saat ini, belu...
Politik22 Juni 2024 17:07
HPMT Gandeng Bawaslu Makassar dan KPID Sulsel Bahas Potensi Konflik Pilkada Serentak
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penyelenggaraan Pilkada serentak November 2024 mendatang diharapkan tidak menghadirkan konflik yang bisa membuat keut...
News22 Juni 2024 16:30
Masyarakat Apresiasi Komitmen Keberlanjutan PT Vale
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) menanam pohon pada area rehabilitasi Daerah Aliran Sungai (DAS) seluas 200 hektar (ha) di Bali....