Logo Sulselsatu

Banteng Muda Indonesia Siap Kolaborasi Bareng Kepolisian Wujudkan Pilkada Damai di Makassar

Asrul
Asrul

Sabtu, 01 Juni 2024 10:22

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Polrestabes Makassar melalui Satuan Intelijen Keamanan (Intelkam) Unit II mengajak Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Makassar berkolaborasi untuk mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai di Kota Makassar.

Kolaborasi ini diwujudkan lewat pertemuan Ketua BMI Kota Makassar, Andi Tenri Uji Idris didampingi sejumlah pengurus BMI bersama Kanit II Satuan Intelkam Polrestabes Makassar dan jajarannya di Arnum Kafe, Kamis (30/5/24).

Andi Tenri menyambut baik ajakan kolaborasi ini, karena menurutnya seiring dengan visi misi BMI sebagai sayap partai PDI Perjuangan yang siap berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan kenegaraan seperti Pilkada Damai ini.

Baca Juga : Andi Tenri Uji Idris Ajak Perempuan Tetap Jaga Semangat Perjuangan RA Kartini

“Kami siap bekerjasama dengan bapak-bapak dari kepolisian untuk mewujudkan pilkada damai di Kota Makassar,”kata Andi Tenri.

Sementara itu, Kanit II Sat. Intelkam Polrestabes Makassar Iptu Muamar Razadi berharap BMI bisa membantu aparat untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Makassar.

“Kami pikir BMI mampu dan siap menggerakkan anggotanya untuk turun lapangan membantu kami mewujudkan Pilkada Damai,” kata Iptu Muammar.

Baca Juga : Unggul Sementara, Andi Tenri Uji Potensi Tumbangkan Petahana PDIP Dapil V Makassar

Menurutnya, pertemuan ini akan dilanjutkan dengan lebih banyak kader BMI lagi dengan harapan kepolisian bersama BMI bisa terus bersatu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Makassar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video12 Juni 2024 23:22
VIDEO: 50 Bangsal Pekerja Royal Sentraland Moncongloe Maros Terbakar
SULSELSATU.com – Bangsal pekerja di Perumahan Royal Sentraland, Moncongloe, Maros terbakar, Rabu (12/6/2024). Kejadian tersebut terjadi sekitar ...
Pendidikan12 Juni 2024 22:51
Ramah Tama FIP UNM, Rektor UNM: Hidup itu Untuk Memberi Kontribusi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menggelar ramah tamah Wisuda periode Juni ...
Politik12 Juni 2024 22:21
Dinilai Bebas KKN, Milenial 445 Dukung Sudirman Sulaiman Maju Pilgub Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dukungan untuk Andi Sudirman Sulaiman maju pada pentas Pemilihan Gubernur (Pilgib) Sulsel mulai bermunculan, terbaru ...
Pendidikan12 Juni 2024 21:58
Danny Pomanto Minta ICMI Ambil Peran Cerdaskan Anak Bangsa di Tengah Krisis Moral
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meminta Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) mengambil peran mencerdaskan anak bangsa di tengah krisis...