Logo Sulselsatu

Dapat Dukungan Kalla Toyota, Toyota Owner Club Celebes Sukses Gelar Touring dan Kopdar Assik 4

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 04 Juni 2024 09:11

Kopdar TOC Celebes di Kabupaten Pinrang. Foto: Istimewa.
Kopdar TOC Celebes di Kabupaten Pinrang. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Toyota Owner Club Celebes (TOC Celebes) mendapat dukungan Kalla Toyota yang sukses mengadakan acara Touring & Kopdar Assik 4 pada tanggal 25-26 Mei 2024 di Pantai Menralo, Kabupaten Pinrang.

Acara ini menjadi wadah silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar anggota komunitas pecinta Toyota di Sulawesi Selatan. Rombongan touring dilepas langsung oleh Dewan Penasehat TOC Celebes yang juga sebagai Manager Marketing Kalla Toyota Amelia Amin.

“Acara ini merupakan wujud komitmen Kalla Toyota dalam terhadap pengembangan komunitas dan pariwisata lokal,” ujar Amelia Amin.

Baca Juga : Banyak Keuntungan di Toyota Expo, Lebih Mudah dengan Pilih Promo Sesuai Kebutuhan

Touring & Kopdar Assik 4 diikuti oleh sekitar 80 peserta dari berbagai komunitas yang tergabung dalam TOC Celebes. Rombongan menempuh perjalanan dari Makassar menuju Pantai Menralo dengan melewati beberapa check point, yaitu Roti Maros Salenrang dan Kalla Toyota Cabang Parepare.

Selama di Pantai Menralo, para peserta menikmati berbagai kegiatan seru seperti games, lomba karaoke, lomba joget pasangan, dan acara bebas. Kalla Toyota, sebagai sponsor utama, menyediakan berbagai fasilitas menarik untuk para peserta, mulai dari pelepasan hingga finish di Pantai Menralo.

“Fasilitas yang disediakan oleh Kalla Toyota sangat luar biasa, mulai dari pelepasan hingga berada di titik finish di Pantai Menralo. Jamuan di tiap cabang Kalla Toyota juga selalu ramah dan menyenangkan,” ujar Agus Suherman selaku Ketua Toyota Owners Club Celebes.

Baca Juga : Datang Bawa Undangan ke Toyota Expo, Dapatkan Undian Satu Unit Toyota Hilux Rangga

Dibalik suksesnya pelaksanaan kegitaan Touring dan Kopdar Assik 4, terdapat berbagai persiapan yang dilakukan oleh para pengurus TOC Celebes guna memastikan acara berjalan dengan aman dan lancar.

Diawali dengan pembentukan panitia yang didalamnya ada member komunitas, meminta bantuan TAC pinrang untuk memastikan beberapa hal terkait lokasi kegiatan, dan mengundang para peserta touring melalui media sosial dan para pengurus komunitas.

Tak hanya itu, para panitia juga memastikan keselamatan selama touring berlangsung dengan melakukan koordinasi dan menyediakan alat komunikasi seperti HT dan rig yang fungsikan di tiap mobil peserta.

Baca Juga : 15 Cara Dasar yang Harus Dipahami Pengguna Mobil Matik Toyota Agar Aman dan Nyaman

Peserta juga diikuti oleh tim medis yang ada di bagian belakang rombongan untuk pertolongan pertama apabila terjadi hal tidak terduga.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video12 Juni 2024 23:22
VIDEO: 50 Bangsal Pekerja Royal Sentraland Moncongloe Maros Terbakar
SULSELSATU.com – Bangsal pekerja di Perumahan Royal Sentraland, Moncongloe, Maros terbakar, Rabu (12/6/2024). Kejadian tersebut terjadi sekitar ...
Pendidikan12 Juni 2024 22:51
Ramah Tama FIP UNM, Rektor UNM: Hidup itu Untuk Memberi Kontribusi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menggelar ramah tamah Wisuda periode Juni ...
Politik12 Juni 2024 22:21
Dinilai Bebas KKN, Milenial 445 Dukung Sudirman Sulaiman Maju Pilgub Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dukungan untuk Andi Sudirman Sulaiman maju pada pentas Pemilihan Gubernur (Pilgib) Sulsel mulai bermunculan, terbaru ...
Pendidikan12 Juni 2024 21:58
Danny Pomanto Minta ICMI Ambil Peran Cerdaskan Anak Bangsa di Tengah Krisis Moral
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meminta Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) mengambil peran mencerdaskan anak bangsa di tengah krisis...