Logo Sulselsatu

Telkom di Usia 59 Tahun Fokus Beri Solusi Ekosistem Digital Segala Segmen

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 06 Juni 2024 16:01

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) tengah bersiap menyambut usia 59 tahun pada 6 Juli 2024 mendatang. Di usia ini, Telkom mempertegas akan memperkuat layanan transformasi digital.

Direktur Utama PT Telkom Ririek Ardiansyah mengatakan, usia 59 tahun, Telkom berkomitmen akan fokus melakukan transformasi digital.

“Digital punya peluang untuk Indonesia. Dengan digitalisasi bisa membuat kita meloncat ke depan menuju negara maju,” kata Ririek saat acara Corporate Customer Gathering Telkom di Hotel Four Points By Sheraton Makassar, Rabu (5/6/2024).

Baca Juga : Infomedia Kembangkan Teknologi 3A untuk Pertumbuhan Berkelanjutan

Ririek menilai, KTI memiliki peluang besar. Telkom komitmen melakukan transformasi digital karena peluang yang dimiliki masih sangat besar.

Telkom menyiapkan berbagai infrastruktur dan layanan dalam memperkuat layanan digital. Segmen B2B juga menjadi fokus Telkom dalam menghadirkan solusi digital.

Di Makassar, kata Ririek, Telkom juga mengunjungi UMKM di Kabupaten Gowa. Potensi bisnis seperti itu dinilai Ririek bisa dikembangkan secara digital untuk membantu UMKM berkembang.

Baca Juga : Funtastic Four Jadi Prioritas Kalla Translog di Usia 21 Tahun

Selain itu, kehadiran Corporate Customer Gathering Telkom di Makassar juga ingin mendengar masukan dari pelanggan.

Direktur Enterprise & Business Service FM Venusiana R mengatakan, Telkom fokus ke segmen B2B dan melakukan transformasi ke perusahaan.

“Sejak Juli 2023 meluncurkan five bold moves, Telkom fokus transformasi ke perusahaan melayani segmen B2B. Ada banyak platform dan layanan servis yang dihadirkan ke pelanggan,” kata Venusiana saat ditemui di Makassar, Rabu (5/6/2024).

Baca Juga : Telkom Kolaborasi Bersama Google Lakukan Percepatan Transformasi Digital Indonesia

Venusiana menjelaskan, ada banyak layanan yang disiapkan Telkom di era digital saat ini. Mulai dari penyimpanan seperti data center, keamanan, hingga solusi terintegrasi dengan ekosistem digital yang dimiliki Telkom.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama16 Juni 2024 21:52
Besok, Kapolres Jeneponto dan Jajarannya Kurban 50 Ekor Sapi
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat dan Jajarannya akan melaksanakan kurban 50 ekor sapi usai pelaksanaan shalat idu...
Metropolitan16 Juni 2024 19:00
Perayaan Idul Adha 1445 H, Pemkot Makassar Sembelih 62 Hewan Kurban
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar akan menyembelih sebanyak 62 hewan kurban dalam perayaan Idul Adha 1445 Hijriah. Hewan-hewan kur...
Makassar16 Juni 2024 18:26
Prof Zudan Apresiasi Danny Pomanto, Efektif Jaga Stabilitas Harga Pangan H-1 Idul Adha 1445 Hijriah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mendampingi Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh meninjau langsung har...
OPD16 Juni 2024 17:47
Kompaknya Ketua DPRD Sulsel Bersama Pj Gubernur Turun ke Pasar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari bersama Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh melakukan oper...