Logo Sulselsatu

Asmo Sulsel Donor Darah Sambut HUT ke-54 Tahun Astra Motor

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 08 Juni 2024 10:07

Donor darah Asmo Sulsel sambut HUT ke-59 Astra Motor. Foto: Istimewa.
Donor darah Asmo Sulsel sambut HUT ke-59 Astra Motor. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Menyambut HUT ke-54 Tahun, Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda menggelar Donor Darah Serempak #SatuTetes.

Bertempat di Astra Motor Jateng, aksi donor ini menjadi acara pembukaan serangkaian HUT ke-54 Tahun Astra Motor.

Astra Motor Sulawesi Selatan (Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon juga menggelar kegiatan donor darah.

Baca Juga : Asmo Sulsel Perkuat Hubungan dengan Mitra Lewat Group Customer Gathering

Chief Executive Astra Motor Robien Tony mengatakan, Astra Motor sangat menjunjung semangat keberlanjutan dan berkomitmen untuk memberikan dampak baik untuk generasi kini dan generasi yang akan datang.

Melalui Astra Motor Sustainability Initiatives 2030, Astra Motor fokus memberikan manfaat kepada masyarakat melalui community development program.

“54 tahun hadir menemani konsumen setia, kami berkomitmen memenuhi kebutuhan konsumen melalui produk serta layanan terbaik. Melalui semangat keberlanjutan, kami juga berusaha hadir memberikan dampak baik untuk konsumen dan masyarakat,” ucap Robien.

Baca Juga : Asmo Sulsel Raih Penghargaan Perusahaan Berkontribusi Baik terhadap Lingkungan

Robien juga menambahkan bahwa Astra Motor berkomitmen memberikan manfaat kepada masyarakat serta konsumen motor Honda melalui 4 pilar kontribusi sosial yang menyasar bidang Kesehatan (AM Health), Pendidikan (AM Smart), Lingkungan (AM Greeners) dan Kewirausahaan (AM Growth).

Melalui pilar bidang kesehatan, Astra Motor menggandeng Palang Merah Indonesia kota Semarang untuk mengadakan aksi donor darah ini.

Kegiatan ini juga dilaksanakan secara serempak di 11 wilayah Main Dealer Astra Motor dengan target total 540 kantong darah.

Baca Juga : Motor Listrik Honda Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Pegawai FIF Maros Test Ride Honda EM1 e:

Sesuai dengan komitmen “Mari bergerak bersama untuk hari ini dan masa depan Indonesia”, Astra Motor juga mengajak Paguyuban Honda Community Jawa Tengah untuk ikut berkontribusi dalam aksi donor darah kali ini.

“Semoga langkah baik Astra Motor hari ini tidak hanya terhenti sampai disini tapi akan terus berlanjut sehingga semakin banyak lapisan masyarakat yang terbantu dari kegiatan sosial Astra Motor. Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh insan Astra Motor dan rekan – rekan yang turut berpartisipasi menyukseskan aksi Donor Darah Serempak ini,” ucap Robien.

Sementara itu, Kepala Wilayah Astra Motor Sulsel Thamsir Sutrisno menuturkan, kegiatan donor darah tersebut menjadi pembuka rangkaian perayaan HUT ke-54 Tahun Astra Motor. Kegiatan donor darah tersebut mengumpulkan sebanyak 64 kantong darah.

Baca Juga : Asmo Sulsel Beri Edukasi Keselamatan Berkendara Bagi Pegawai FIF Maros

“#SatuTetesku atau setiap kantong darah yang terkumpul bisa bermanfaat dan memberi kehidupan, baik untuk penerima transfusi darah maupun masyarakat umum. Let’s donate blood to save lives,” ucap Thamsir.

Thamsir berharap kegiatan donor darah tersebut dapat membantu semua orang yang membutuhkan transfusi darah.

Selain itu, ia juga menyatakan bahwa kegiatan donor darah tersebut menjadi salah satu upaya Astra Motor Sulsel dalam menggaungkan Selalu Bersama Honda sekaligus mendekatkan Honda dengan masyarakat.

Baca Juga : #Cari_Aman Selama Berkandara di Jalan Raya, Yuk Pahami Area Blind Spot

“Kami juga senantiasa mendekatkan Honda Jagoanku dengan masyarakat. Selalu Bersama Honda dalam segala aktivitas,” kata Thamsir.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News22 Juni 2024 23:17
Profesionalisme Pewarta Foto Jadi Tema Musda VI PFI Makassar
Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Makassar akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) VI pada Senin (24/6/2024) di Hotel Claro Makassar....
Politik22 Juni 2024 17:07
Semakin Intens Bertemu, Akankah Paket IA-MAKI Akan Bersanding di Pilkada 2024?
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kontestasi politik lima tahunan di Kabupaten Bantaeng semakin hari semakin memanas dan dinamis. Hingga saat ini, belu...
Politik22 Juni 2024 17:07
HPMT Gandeng Bawaslu Makassar dan KPID Sulsel Bahas Potensi Konflik Pilkada Serentak
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penyelenggaraan Pilkada serentak November 2024 mendatang diharapkan tidak menghadirkan konflik yang bisa membuat keut...
News22 Juni 2024 16:30
Masyarakat Apresiasi Komitmen Keberlanjutan PT Vale
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) menanam pohon pada area rehabilitasi Daerah Aliran Sungai (DAS) seluas 200 hektar (ha) di Bali....