Logo Sulselsatu

Eggi Sudjana dan Ratna Sarumpaet Salat Ied di Rutan Polda

Asrul
Asrul

Rabu, 05 Juni 2019 10:51

Eggi Sudjana dan Ratna Sarumpaet Salat Ied di Rutan Polda

SULSELSATU.com – Tersangka kasus dugaan makar, Eggi Sudjana harus merayakan hari raya Idul Fitri atau lebaran di Rumah Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Metro Jaya. Dirinya pun harus salat Ied di dalam rutan tersebut.

Eggi melaksanakan salat Ied bersama 200 lebih tahanan lainnya. Eggi duduk di barisan atau shaf paling depan. Terlihat caleg Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengenakan pakaian serba putih dan peci berwarna hitam serta putih.

Tampak dirinya khusyuk mendengarkan ceramah dari khatib. Kedua tangannya pun mengadah ke atas sambil memejamkan kedua matanya kala khatib membacakan doa.

Baca Juga : Eggi Sudjana Kirim Surat ke Jokowi Minta Kasus Makarnya Disetop

Usai rangkaian shalat Ied digelar, Eggi ikut untuk bersalaman dengan tahanan lainnya. Eggi pun mengaku dalam kondisi yang sehat.

Sponsored by MGID

“Sehat, sehat,” kata Eggi di lapangan dalam Rutan Tahti Polda Metro Jaya, Rabu (5/6/2019) dilansir Suaracom.

Sementara itu, terdakwa kasus penyebaran berita bohong, Ratna Sarumpaet juga terlihat ikut dalam pelaksanaan salat Ied itu. Ratna mengenakan pakaian berwarna putih serta kerudung berwarna merah muda.

Baca Juga : Tak Ajukan Banding, Ratna Sarumpaet Legowo Dipenjara 2 Tahun

Ratna juga sempat melemparkan senyum kepada awak media yang datang untuk meliputnya. Setelah salat Ied, Ratna juga tampak bersalaman dengan tahanan lainnya sembari masuk ke dalam rutan.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Aneka20 Oktober 2021 14:46
Pentingnya Penguasaan Teknologi Bagi Pemuda Dimasa Pandemi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tantangan bagi anak-anak muda di Indonesia makin kompleks diera pandemi Covid-19 sekarang ini. Selain diharap kontrib...
Berita Utama20 Oktober 2021 14:26
Hadiri Pelantikan Pengurus GP Ansor Jeneponto, Ini Harapan Sekda
SULSELSATU.com, Jeneponto – Sekretaris Daerah Jeneponto, Syafruddin Nurdin hadir langsung dalam Pelantikan Pimpinan cabang Gerakan Pemuda Ansor ...
Ekonomi20 Oktober 2021 13:50
PLN Kembali Tambah Pasokan Listrik ke PT HNI di Bantaeng 90 MVA
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT PLN (Persero) kembali menyalurkan tambahan daya listrik sebesar 90 Mega Volt Ampere (MVA) ke PT Huadi Nickel-Alloy Ind...
Sponsored by MGID
Makassar20 Oktober 2021 13:36
4 Tahun Komunitas Perempuan, Ini Harapan Ketua TP PKK Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail secara resmi membuka kegiatan seminar yang digelar oleh Komunitas Per...