Logo Sulselsatu

Kapolda Sulsel Silaturahmi ke Rujab Pangdam

Asrul
Asrul

Kamis, 06 Juni 2019 08:19

Kapolda Sulsel Silaturahmi ke Rujab Pangdam

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasca menggelar acara halal bi halal dengan jajaran pejabat teras Kodam di Makodam, Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi kembali melanjutkan silaturrahminya dengan anggota prajurit dan para warga dengan menggelar open house di Rujab Pangdam di Jalan Sungai Tangka, Kota Makassar, Rabu (5/6/2019).

Menariknya, silaturahmi itu turut dihadiri oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin dan Wakilnya Brigjen Pol Adnas. Sejumlah pejabat Polda turut serta bersilaturahmi ke kediaman Pangdam.

Tampak pula Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo dan sejumlah jajarannya dalam silaturahmi itu.

Baca Juga : Mendagri Minta Kepala Daerah Larang Kegiatan Open House Lebaran

Tidak ketinggalan pula para warga dari berbagai profesi silih berganti berdatangan sejak dimulainya acara pada pukul 09.00 Wita ikut berbaur.

Dalam silaturahmi itu terlihat sesekali diselingi senda gurau dari Pangdam dan tamu yang hadir terdengar sambil menikmati hidangan yang disajikan.

Terkait kunjungan itu, Pangdam beserta keluarga dengan senyum khasnya dan rasa gembira menyalami serta menyapa para tamu yang datang.

Baca Juga : Pemkot Tiadakan Open House dan Halal Bihalal

“Terima kasih atas kunjungannya, saya ingin mengucapkan selamat hari raya dan atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf atas segala kekhilafan” ujarnya.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Azis Kuba

 Komentar

 Terbaru

Video06 Oktober 2022 20:06
VIDEO: Tembok MTSN 19 Pondok Labu Roboh saat Banjir, 3 Siswa Dikabarkan Meninggal
SULSELSATU.com – Banjir terjadi di sejumlah wilayah Jakarta pada Kamis (6/10) sore. Hingga mengakibatkan tembok MTSN 19 Pondok Labu, Insiden rob...
OPD06 Oktober 2022 20:04
Program Ipal Komunal Pemkot Makassar Jadi Percontohan di Indonesia
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Air Limbah (PAL) Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar melakukan rapat bersama T...
Nasional06 Oktober 2022 19:08
Dukung Pengurangan Emisi, Program BRI Menanam Proyeksikan Penyerapan Karbon Hingga 108 Ribu Ton CO2
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) turut ambil bagian dalam mendukung ketahanan iklim melalui penyerapan emisi karbon. Sal...
Makassar06 Oktober 2022 18:56
Fatmawati Rusdi Buka High Level Meeting TPID Kota Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menekankan pentingnya kolaborasi semua pihak dalam mengendalikan laju infla...