Logo Sulselsatu

Kapolda Sulsel Silaturahmi ke Rujab Pangdam

Asrul
Asrul

Kamis, 06 Juni 2019 08:19

Kapolda Sulsel Silaturahmi ke Rujab Pangdam

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasca menggelar acara halal bi halal dengan jajaran pejabat teras Kodam di Makodam, Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi kembali melanjutkan silaturrahminya dengan anggota prajurit dan para warga dengan menggelar open house di Rujab Pangdam di Jalan Sungai Tangka, Kota Makassar, Rabu (5/6/2019).

Menariknya, silaturahmi itu turut dihadiri oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin dan Wakilnya Brigjen Pol Adnas. Sejumlah pejabat Polda turut serta bersilaturahmi ke kediaman Pangdam.

Tampak pula Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo dan sejumlah jajarannya dalam silaturahmi itu.

Baca Juga : Mendagri Minta Kepala Daerah Larang Kegiatan Open House Lebaran

Tidak ketinggalan pula para warga dari berbagai profesi silih berganti berdatangan sejak dimulainya acara pada pukul 09.00 Wita ikut berbaur.

Dalam silaturahmi itu terlihat sesekali diselingi senda gurau dari Pangdam dan tamu yang hadir terdengar sambil menikmati hidangan yang disajikan.

Terkait kunjungan itu, Pangdam beserta keluarga dengan senyum khasnya dan rasa gembira menyalami serta menyapa para tamu yang datang.

Baca Juga : Pemkot Tiadakan Open House dan Halal Bihalal

“Terima kasih atas kunjungannya, saya ingin mengucapkan selamat hari raya dan atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf atas segala kekhilafan” ujarnya.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Azis Kuba

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi19 Mei 2022 22:10
Perkuat Perlindungan Konsumen, Penawaran Perjanjian Kini Bisa Direkam Suara Atau Video
SULSELSATU.com, JAKARTA – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus memperkuat upaya perlindungan konsumen sektor jasa keuangan melalui penerbitkan Per...
Makassar19 Mei 2022 21:35
Seleksi Paskibraka Digelar Transparan, Tim Pemantau BPIP Apresiasi Dispora Sulsel
SULSELSATU.com- MAKASSAR – Setelah melalui seleksi sangat ketat, dua pelajar asal Sulawesi Selatan akhirnya terpilih menjadi calon Pasukan Pengi...
Politik19 Mei 2022 20:39
Anies Baswedan Menguat Diusulkan NasDem Sulsel Sebagai Capres di Rakernas
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menguat diusulkan DPW NasDem Sulsel sebagai calon presiden tahun 2024 saat r...
Makassar19 Mei 2022 19:46
Konjen Australia Bersama Monash University Temui Wali Kota Danny Bahas Program RISE
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Konsulat Jendral Australia untuk Infrastruktur (KIAT) bersama Monash University menemui Wali Kota Makassar Moh Ramdha...