Logo Sulselsatu

Bupati Wajo Hadiri Tudang Sipulung FGP

Asrul
Asrul

Minggu, 09 Juni 2019 08:30

Bupati Wajo Hadiri Tudang Sipulung FGP

SULSELSATU.com, WAJOBupati Wajo, Amran Mahmud menghadiri tudang sipulung yang digelar Family Gathering Paleppang (FGP) di rumah adat Atakkae, Wajo, Sabtu (8/6/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin tali silaturahmi, sehingga tak terputus. Keluarga saling mengenal antara satu dengan yang lain.

Baca Juga : Amran Mahmud Teken Komitmen Penyelenggaraan MPP di KemenPAN-RB

Dalam sambutan ketua panitia berterima kasih kepada Bupati Wajo, dapat hadir dalam kegiatan sehingga menjadikan spirit buat menjaga keutuhan keluarga.

Pada kesempatan itu, Amran Mahmud mengatakan bahwa kegiatan ini sangat langka karena susah mengumpulkan keluarga sebesar ini.

“Saya saja iri melihat kebersamaan dan kekompakan dari keluarga ini, karena bisa menyatu dan saling support antara keluarga yang sudah jarang lagi di dapatkan dirumpun keluarga lain,” ujanya.

Baca Juga : Amran Mahmud Serahkan Bantuan Ambulans Gratis di Kecamatan Belawa

Kegiatan ini bisa menjadi panutan bagi yang lain, terutama bagi yang belum berkeluarga bahwa menjalin silaturahmi itu penting.

Editor: Kink Kusuma Rein

 Komentar

 Terbaru

Makassar18 Mei 2022 07:00
Terima SK Dari Andi Sudirman, Ini Deretan Kisah Para CPNS dan PPPK Pemprov Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – CPNS dan PPPK Tahun 2021 Lingkup Pemprov Sulsel tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usah menerima SK pengangkat...
Sulsel18 Mei 2022 06:45
Dua Anggota DPRD Luwu Timur Resmi Daftarkan Diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Luwu Timur Periode 2021-2026
SULSELSATU.com, Luwu Timur – Panitia Pemilihan Wakil Bupati Luwu Timur Masa Jabatan 2021-2026 resmi menerima berkas dari dua kandidat Calon Waki...
Video17 Mei 2022 23:28
VIDEO: Jokowi Bolehkan Masyarakat Lepas Masker di Luar Ruangan
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa pemerintah kini melonggarkan kebijakan pemakaian masker di Indonesia. Bagi masyarakat yan...
Metropolitan17 Mei 2022 22:50
14 Tahun Perjuangan Disabilitas Netra Akhirnya Terima SK PPPK Dari Gubernur Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebanyak 1669 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemprov Sulsel tahap pertama, menerima Surat Ke...