Logo Sulselsatu

Bupati Wajo Hadiri Tudang Sipulung FGP

Asrul
Asrul

Minggu, 09 Juni 2019 08:30

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, WAJOBupati Wajo, Amran Mahmud menghadiri tudang sipulung yang digelar Family Gathering Paleppang (FGP) di rumah adat Atakkae, Wajo, Sabtu (8/6/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin tali silaturahmi, sehingga tak terputus. Keluarga saling mengenal antara satu dengan yang lain.

Baca Juga : Amran Mahmud Teken Komitmen Penyelenggaraan MPP di KemenPAN-RB

Dalam sambutan ketua panitia berterima kasih kepada Bupati Wajo, dapat hadir dalam kegiatan sehingga menjadikan spirit buat menjaga keutuhan keluarga.

Pada kesempatan itu, Amran Mahmud mengatakan bahwa kegiatan ini sangat langka karena susah mengumpulkan keluarga sebesar ini.

“Saya saja iri melihat kebersamaan dan kekompakan dari keluarga ini, karena bisa menyatu dan saling support antara keluarga yang sudah jarang lagi di dapatkan dirumpun keluarga lain,” ujanya.

Baca Juga : Amran Mahmud Serahkan Bantuan Ambulans Gratis di Kecamatan Belawa

Kegiatan ini bisa menjadi panutan bagi yang lain, terutama bagi yang belum berkeluarga bahwa menjalin silaturahmi itu penting.

Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif18 Juni 2024 22:43
Hanya Dalam 40 Menit, NMAX TURBO Generasi Terbaru Laris Hingga 1.000 Unit
Peluncuran NMAX "TURBO" dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty pada 12 Juni 2024 di Jakarta menjadi magnet perhatian masyarakat Indones...
Video18 Juni 2024 22:29
VIDEO: Jemaah Haji Asal Bogor Protes Tenda Lantaran Sempit
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi protes jemaah haji asal Kota Bogor, Jawa Barat. Jemaah haji tersebut protes lantaran tenda unt...
Video18 Juni 2024 19:44
VIDEO: Sejoli Diduga Mesum di Parkiran Mobil, Kabur Usai Kepergok Petugas Keamanan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan sejumlah petugas keamanan mengejar sebuah mobil. Aksi pengejaran tersebut diduga sejoli remaja seda...
Video18 Juni 2024 16:36
VIDEO: Rumah Panggung Milik Warga di Pinrang Ludes Dilalap Si Jago Merah
SULSELSATU.com – Kebakaran terjadi di Buttu Angin, Desa Pakeng, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang. Dalam video yang beredar, tampak api membu...