Logo Sulselsatu

None Lantik 71 Kepala UPT SMA/SMK se-Sulsel

Asrul
Asrul

Selasa, 11 Juni 2019 13:25

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, Irman Yasin Limpo melantik 71 Kepala UPT Satuan Pendidikan SMA/SMK di Aula Prof. Amiruddin Disdik Sulsel, Selasa (11/6/2019). Pelantikan ini juga dihadiri Ketua Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI ) Unifah Rosyidi.

Dalam sambutannya, None, sapaan akrab Irman, menuturkan bahwa pelantikan ini merupakan moment istimewa dan sangat dinanti-nantikan.

“Pelantikan baru bisa dilaksanakan usai bulan Ramadan. Tidak ada dusta di antara kita. Jangan ada pemikiran dualisme. Jabatan ini amanah, nikmati jabatan itu dalam artian melaksanakan tugas sepenuh hati. Taat dan istiqamah pada norma serta standar yang berlaku,” tutur None.

Baca Juga : Rakor Pendidikan Tingkat Sulsel, Jumlah SMK dan SLB Perlu Ditingkatkan

None juga berharap agar Kepala UPT Satuan Pendidikan senantiasa melakukan inovasi dan menjaga amanah tugas yang diemban di mana pun ditempatkan.

“Dinamika yang terjadi sebelumnya kita pahami bersama dengan bijak. Pak Gubernur sudah memutuskan dan tidak ada tawar menawar. Kami akan monitoring terus kinerja saudara-saudara. Mulai saat ini tidak ada namanya non job. Mari kita kembali ke fitrah melaksanakan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya,” kata None.

None juga menitipkan salam buat keluarga Kepala Satuan UPT Pendidikan yang dilantik untuk senantiasa mendukung dalam menjalangkan tugas yang diemban.

Baca Juga : Balai Bahasa Sulsel Gelar FTBI Diikuti Siswa SMP 2 Provinsi

Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video01 Mei 2024 22:26
VIDEO: Plafon Masjid di Makassar Roboh Usai Salat Ashar
SULSELSATU.com – Plafon Masjid di Jalan Andalas, Kelurahan Melayo, Wajo, Makassar Roboh Kejadian ini terjadi pada Selasa (30/4/2024). Insiden te...
Turatea01 Mei 2024 22:03
Hadiri Peringatan HUT Jeneponto, Pj Ketua TP PKK Sulsel Serahkan Sejumlah Bantuan
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, mendampingj Penjabat Gubernur Bahtiar Baharuddin, men...
OPD01 Mei 2024 21:51
Ketua DPRD Sulsel Terima Langsung Demonstran Dari Serikat Buruh
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sejumlah organisasi serikat pekerja menggelar aksi turun ke jalan dalam memperingati Hari Buruh Internasional 1 Mei 2...
Ekonomi01 Mei 2024 21:19
Lakukan One on One Meeting, Dirut BRI Sunarso dan CEO Microsoft Bahas Akselerasi Inklusi Keuangan di Indonesia
SULSELSATU.com, JAKARTA – Direktur Utama BRI Sunarso bertemu langsung lakukan one on one meeting dengan CEO Microsoft Satya Nadella di Jakarta Conve...