Logo Sulselsatu

Banjir di Wajo, Bupati Imbau ASN Tanggap Darurat

Asrul
Asrul

Selasa, 11 Juni 2019 11:30

Banjir di Wajo, Bupati Imbau ASN Tanggap Darurat
SULSELSATU.com, WAJO – Bupati Wajo, Amran Mahmud memberikan bantuan secara simbolis kepada korban banjir di depan Ruang Pola Kantor Bupati Wajo usai halal bihalal, Senin (10/6/2019).
Hadir dalam penyerahan bantuan ini para perwakilan korban banjir, di mana dalam hal ini Bupati Wajo didampingi Wakil Bupati Wajo, Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo dan Forkopimda Kabupaten Wajo.
Amran Mahmud mengatakan bahwa ia telah berkunjung ke kecamatan yang terkena banjir. Banjir tersebut akibat luapan air dari Sidrap dan Soppeng, sehingga sekarang ini Wajo dinyatakan sebagai daerah tanggap darurat.
Demikian juga sarana dan prasarana akibat banjir di tujuh kecamatan yang menimbulkan kerugian materi yang diperkirakan mencapai Rp15 miliar.
“Sebagai ASN mari hadirkan kepedulian serta bahu membahu dengan saudara kita dalam tanggap darurat dan diharapkan untuk menyiapkan 9 bahan pokok, tingkatkan keamanan, amankan bantuan yang ada , serta menyalurkan 3 ton beras hari ini,” kata Amran Mahmud.
Ia juga mengharapkan agar senantiasa bersiap secara dini dan tanggap darurat, layanan layanan dimaksimalkan, sehingga dapat mengurangi beban dari mereka yang terkena banjir.
Sumber: Rilis Humas Wajo
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Video30 November 2022 21:46
VIDEO: Walikota Makassar Danny Pomanto Main Latto-Latto Dengan Anak-anak
SULSELSATU.com – Permainan Latto-latto’ atau katto-Katto tengah ramai dimainkan anak-anak di Makassar dan sekitarnya. Bahkan Walikota Maka...
Tokoh30 November 2022 21:30
Nuraeni Putus Lingkaran KDRT Lewat Kelompok Perempuan Berdaya
Cara Nuraeni memutus rantai KDRT lewat kelompok perempuan berdaya...
Makassar30 November 2022 19:11
Respon Instruksi Danny Pomanto, Dinas PU Lakukan Pengerukan Sedimen di Saluran Sekunder
Danny pomanto minta dinas PU lakukan perawatan drainase ...