Logo Sulselsatu

Banjir di Wajo, Bupati Imbau ASN Tanggap Darurat

Asrul
Asrul

Selasa, 11 Juni 2019 11:30

istimewa
istimewa
SULSELSATU.com, WAJO – Bupati Wajo, Amran Mahmud memberikan bantuan secara simbolis kepada korban banjir di depan Ruang Pola Kantor Bupati Wajo usai halal bihalal, Senin (10/6/2019).
Hadir dalam penyerahan bantuan ini para perwakilan korban banjir, di mana dalam hal ini Bupati Wajo didampingi Wakil Bupati Wajo, Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo dan Forkopimda Kabupaten Wajo.
Amran Mahmud mengatakan bahwa ia telah berkunjung ke kecamatan yang terkena banjir. Banjir tersebut akibat luapan air dari Sidrap dan Soppeng, sehingga sekarang ini Wajo dinyatakan sebagai daerah tanggap darurat.
Demikian juga sarana dan prasarana akibat banjir di tujuh kecamatan yang menimbulkan kerugian materi yang diperkirakan mencapai Rp15 miliar.
“Sebagai ASN mari hadirkan kepedulian serta bahu membahu dengan saudara kita dalam tanggap darurat dan diharapkan untuk menyiapkan 9 bahan pokok, tingkatkan keamanan, amankan bantuan yang ada , serta menyalurkan 3 ton beras hari ini,” kata Amran Mahmud.
Ia juga mengharapkan agar senantiasa bersiap secara dini dan tanggap darurat, layanan layanan dimaksimalkan, sehingga dapat mengurangi beban dari mereka yang terkena banjir.
Sumber: Rilis Humas Wajo
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik20 Mei 2024 23:44
Azhar Arsyad Ajak Lintas Generasi Bangkit Majukan Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad mengajak seluruh generasi untuk bersatu menyatukan kekuatan memajukan Kota Makassar...
Video20 Mei 2024 23:20
VIDEO: Heboh! Makam Mahasiswi di Purbalingga Dibongkar, Diduga Pencurian Tali Pocong
SULSELSATU.com – Aksi pembongkaran makam di Purbalingga, Senin (20/5/2024). Video ini menghebohkan media sosial. Berdasarkan informasi, makan ya...
Hukum20 Mei 2024 22:36
15 UPT Kanwil Kemenkumham Sulsel Masuk Tahap Panel TPI
SULSELSATU.com, BANDUNG – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel) ikuti Panel Hasil Evaluasi P...
Politik20 Mei 2024 22:24
Harap Bersama di Pilwali, ARA Siap Jalani Mekanisme Dapatkan Rekomendasi Hanura
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Adi Rasyid Ali (ARA) menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC Hanura Kota Makassar pada Senin (20/5/2024). Penyerahan be...