Logo Sulselsatu

IYL Sakit Keras dan Kini Dirawat di Singapura, NA Ajak Warga Doakan Kesembuhannya

Asrul
Asrul

Rabu, 12 Juni 2019 12:57

Mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo duduk di kursi roda yang didorong oleh kakak kandungnya Syahrul Yasin Limpo. Ichsan kini dirawat di Singapura karena sakit paru-paru. (IST)
Mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo duduk di kursi roda yang didorong oleh kakak kandungnya Syahrul Yasin Limpo. Ichsan kini dirawat di Singapura karena sakit paru-paru. (IST)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mantan Bupati Kabupaten Gowa Ichsan Yasin Limpo (IYL) dikabarkan sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura.

Putra IYL Adnan Purichta Ichsan melalui akun instagramnya mengunggah foto ayahnya itu di dorong menggunakan kursi roda.

Dalam foto tersebut, IYL didorong mantan Gubernur Sulawesi Selatan ( Sulsel) Syahrul Yasin Limpo yang juga kakak kandungnya.

Baca Juga : Pesan Nurdin Abdullah ke Andi Sudirman Saat Bertemu di Sukamiskin: Majumi Lagi

Di sisi kiri belakang, tampak berjalan kakak perempuannya Tenri Olle Yasin Limpo dan sang istri Novita Madonza Amu. Lalu di sisi kanan, ada Tenri Angka Yasin Limpo, kakak perempuannya yang lain sekaligus adik dari Tenri Olle Yasin Limpo dan Syahrul Yasin Limpo.

“Keluarga selalu ada disaat senang, sedih, maupun susah,” bunyi keterangan foto yang diunggah akun instagram @adnanpurichtaichsan.

Sementara itu, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah meminta kepada seluruh warga Sulsel agar mendoakan kesembuhan mantan rivalnya di Pilgub 2018 lalu.

Baca Juga : Siang Ini Nurdin Abdullah Jalani Sidang Vonis Kasus Suap di Pengadilan Tipikor Makassar

“Wargaku tercinta, mari kita bersama-sama mendoakan Bapak Ichsan Yasin Limpo agar diangkat penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat segera kembali dan berkarya bersama di Sulawesi Selatan. As’alullāhal azhīm rabbal ‘arsyil ‘azhīm an yassfiyaka” petikan caption yang diunggah di akun instagram @nurdin.abdullah yang telah mendapat like 6779 akun dan 133 komentar.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Hukum30 November 2022 23:14
Kapolda Sulsel Pimpin Press Release Hasil Operasi Pekat Lipu 2022
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi, Kabid Humas Polda Sulsel K...
Ekonomi30 November 2022 22:22
Semakin Jadi Andalan Masyarakat, Volume Transaksi BRImo Tembus Rp2,000 Triliun Meningkat 2 Kali Lipat
SULSELSATU.com – Kebutuhan transaksi finansial kini dapat semakin mudah dilakukan di mana saja dan kapan saja melalui Financial Super Apps BRImo. Mo...
Video30 November 2022 21:46
VIDEO: Walikota Makassar Danny Pomanto Main Latto-Latto Dengan Anak-anak
SULSELSATU.com – Permainan Latto-latto’ atau katto-Katto tengah ramai dimainkan anak-anak di Makassar dan sekitarnya. Bahkan Walikota Maka...
Tokoh30 November 2022 21:30
Nuraeni Putus Lingkaran KDRT Lewat Kelompok Perempuan Berdaya
Cara Nuraeni memutus rantai KDRT lewat kelompok perempuan berdaya...