Logo Sulselsatu

IYL Sakit Keras dan Kini Dirawat di Singapura, NA Ajak Warga Doakan Kesembuhannya

Asrul
Asrul

Rabu, 12 Juni 2019 12:57

Mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo duduk di kursi roda yang didorong oleh kakak kandungnya Syahrul Yasin Limpo. Ichsan kini dirawat di Singapura karena sakit paru-paru. (IST)
Mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo duduk di kursi roda yang didorong oleh kakak kandungnya Syahrul Yasin Limpo. Ichsan kini dirawat di Singapura karena sakit paru-paru. (IST)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mantan Bupati Kabupaten Gowa Ichsan Yasin Limpo (IYL) dikabarkan sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura.

Putra IYL Adnan Purichta Ichsan melalui akun instagramnya mengunggah foto ayahnya itu di dorong menggunakan kursi roda.

Dalam foto tersebut, IYL didorong mantan Gubernur Sulawesi Selatan ( Sulsel) Syahrul Yasin Limpo yang juga kakak kandungnya.

Baca Juga : Siang Ini Nurdin Abdullah Jalani Sidang Vonis Kasus Suap di Pengadilan Tipikor Makassar

Di sisi kiri belakang, tampak berjalan kakak perempuannya Tenri Olle Yasin Limpo dan sang istri Novita Madonza Amu. Lalu di sisi kanan, ada Tenri Angka Yasin Limpo, kakak perempuannya yang lain sekaligus adik dari Tenri Olle Yasin Limpo dan Syahrul Yasin Limpo.

“Keluarga selalu ada disaat senang, sedih, maupun susah,” bunyi keterangan foto yang diunggah akun instagram @adnanpurichtaichsan.

Sementara itu, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah meminta kepada seluruh warga Sulsel agar mendoakan kesembuhan mantan rivalnya di Pilgub 2018 lalu.

Baca Juga : Pengamat Sebut Tuntutan Pidana dan Denda Nurdin Abdullah Tidak Logis: Harusnya 12 Tahun Penjara

“Wargaku tercinta, mari kita bersama-sama mendoakan Bapak Ichsan Yasin Limpo agar diangkat penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat segera kembali dan berkarya bersama di Sulawesi Selatan. As’alullāhal azhīm rabbal ‘arsyil ‘azhīm an yassfiyaka” petikan caption yang diunggah di akun instagram @nurdin.abdullah yang telah mendapat like 6779 akun dan 133 komentar.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

 Komentar

 Terbaru

Makassar25 Mei 2022 21:38
Sekda Kota Makasar Terima Kunjungan Tim Verifikasi Lapangan Kampung KB se Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muh Ansar, menerima kunjungan tim verifikasi lapangan kampung KB, di Baruga Amelia K...
Politik25 Mei 2022 21:29
Rusdi Masse Kirim Motor ke Evi Safitri, Perempuan Pengangkut Pasir-Penjual Kelapa di Pinrang
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse mengirimkan satu unit motor ke Evi Safitri. Seorang perempuan tangguh yang videon...
Sulsel25 Mei 2022 20:47
Bappenas Beri Penghargaan Atas Inovasi Air Minum dan Sanitasi Kabupaten Barru
SULSELSATU.com, BARRU – Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional atau Bappenas RI memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Barru a...
Aneka25 Mei 2022 20:08
Aktivitas Kembali Padat, Simak 5 Tips Aman Membawa Barang dengan Sepeda Motor
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sepeda motor saat ini menjadi salah satu pilihan transportasi yang efisien untuk menunjang aktivitas masyarakat di In...