Logo Sulselsatu

Maurizio Sarri Resmi Latih Ronaldo Cs Mulai Musim Depan

Asrul
Asrul

Senin, 17 Juni 2019 11:15

Maurizio Sarri
Maurizio Sarri

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Maurizio Sarri resmi diangkat sebagai pelatih Juventus musim depan. Ia menggantikan Massimiliano Allegri yang memilih pisah jalan dengan Si Nyonya Tua.

Eks manajer Chelsea itu datang, diiringi ekspektasi yang tinggi. Selain meneruskan supremasi di Serie A, juga memberi sukses di Eropa.

Hal itu tak lepas dari prestasinya musim lalu bersama The Blues. Dia sukses membawa Cesar Azpilicueta cs menjuarai Liga Europa.

Baca Juga : Juventus Pecat Sarri, Tunjuk Andrea Pirlo Jadi Pelatih Baru

Tetapi, ada satu hal yang wajib dilakukan oleh pria asal Italia, andai sudah diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih anyar. Dia harus bisa merebut hati para fans Juventus, jika ingin masa kerjanya bertahan lama.

Sebab, baru-baru ini terungkap, jika Sarri pernah berperilaku tak pantas pada suporter Juventus. Dia sempat mengacungkan jari tengah kepada fans Bianconeri.

Momen itu terjadi pada April 2018, ketika dia masih memimpin Napoli. Saat itu, Napoli akan berhadapan dengan Juventus di Allianz Stadium dikutip The Sun.

Baca Juga : Ditumbangkan Napoli, Sarri Kritik Gaya Main Juventus

Sebenarnya, yang dilakukan Sarri sebagai dampak dari rivalitas tinggi, mengingat kala itu tensi kedua klub sangat panas, lantaran bersaing dalam perebutan scudetto Serie A. Tetapi, tetap saja tak pantas dilakukan oleh seorang pelatih.

Kini, pria 60 tahun itu telah ditunjuk untuk menduduki kursi panas Si Nyonya Tua. Patut dinantikan, bagaimana cara Sarri merebut hati para fans Juventus, melihat trek rekornya sebagai pelatih klub rival di masa lalu

Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

News26 November 2022 16:14
Lewat Global IT Challengen (GITC) 2022, LG Berdayakan Generasi Muda Disabilitas
LG berdayakan anak muda disablitas...
Video26 November 2022 15:58
VIDEO: Gerombolan Monyet Liar ‘Serang’ Pemukiman Warga di Bandung
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan gerombolan monyet menyerang pemukiman Warga Kota Bandung, Jawa Barat. Dalam video terlihat sekita...
Pendidikan26 November 2022 12:25
Undang Reviewer Nasional, LP2M UNM Ajak Dosen Kembangkan Kualitas Penelitian
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan kegiatan seminar has...
Makassar26 November 2022 11:43
PHRI Bike Tour 2022 Lewati Destinasi Wisata, Kesempatan Perkenalkan Pariwisata Makassar
PHRI Bike Tour hadir di Makassar, momen perkenalkan pariwisata Makassar...