Logo Sulselsatu

Syamsul Bahri Saya Apresiasi Kritik Andi Etti Soal Jalan Poros Bone-Wajo

Asrul
Asrul

Selasa, 18 Juni 2019 22:15

Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf di Sulsel, Syamsul Bachri, bersama anggota DPRD Sulsel Fraksi NasDem Arum Spink. (Sulselsatu/Asrul)
Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf di Sulsel, Syamsul Bachri, bersama anggota DPRD Sulsel Fraksi NasDem Arum Spink. (Sulselsatu/Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPR RI Dapil Sulsel 2 Syamsul Bahri menanggapi pernyataan Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin soal kondisi jalan di Cempa Desa Pallawarukka, Kabupaten Wajo yang sudah 10 tahun terbengkalai.

Sebelumnya Andi Etti sapaan Andi Nurhidayati Zainuddin mempertanyakan kinerja anggota DPR RI Dapil Sulsel 2 yang tak mampu memperjuangkan penyelesaian jalan nasional tersebut.

Baca Juga : Beri Kenang-kenangan Lukisan Perempuan Bugis, Andi Ina Harap Bahtiar Selalu Ingat Sulsel

“Kasihan masyarakat kita disana, kemana anggota DPR RI Dapil Sulsel 2, apa yang mereka kerja. Inilah saya kira penting kebersamaan dalam menyelesaikan suatu permasalahan, apalagi terkait kepentingan orang banyak,” tuturnya.

Menanggapi hal itu, Syamsu Bahri menjelaskan bahwa memang masalah tersebut sudah berlarut-larut dan tak kunjung selesai.

“Iya itu sudah lama berlarut-larut, ketika A Idris Galigo Bupati Bone, sempat saya giring anggaran Rp10 Miliar, yang saya minta dari teman-teman komisi infrastruktur waktu itu, untuk meninggikan badan jalan,” ujar politisi Golkar itu.

Baca Juga : Andi Ina Harap Pj Gubernur Sulsel Baru Mampu Jaga Keharmonisan Eksekutif dan Legislatif

“Namun, memang 10 tahun terakhir, ketika saya di komisi pendidikan dan komisi kesehatan, tak sempat lagi mengurusi infrastruktur PU dan saat itu kita di Dapil 2 sudah ada teman yang duduk di komisi 5,” tambah Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Sulsel itu.

Meski sampai saat ini, belum ada kejelasan terkait perbaikan jalan yang menyambungkan antara Kabupaten Wajo dan Bone itu dia mengapresiasi sikap Andi Etti yang berjuang sampai ke pusat.

“Saya apresiasi teman-teman DPRD (Sulsel) yang mengingatkan hal itu untuk menjadi prioritas tahun 2020 ini,” tutup dia.

Baca Juga : Cicu Atensi Khusus Jalan Hertasning, Minta Pemprov Segera Lakukan Perbaikan

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik20 Mei 2024 23:44
Azhar Arsyad Ajak Lintas Generasi Bangkit Majukan Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad mengajak seluruh generasi untuk bersatu menyatukan kekuatan memajukan Kota Makassar...
Video20 Mei 2024 23:20
VIDEO: Heboh! Makam Mahasiswi di Purbalingga Dibongkar, Diduga Pencurian Tali Pocong
SULSELSATU.com – Aksi pembongkaran makam di Purbalingga, Senin (20/5/2024). Video ini menghebohkan media sosial. Berdasarkan informasi, makan ya...
Hukum20 Mei 2024 22:36
15 UPT Kanwil Kemenkumham Sulsel Masuk Tahap Panel TPI
SULSELSATU.com, BANDUNG – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel) ikuti Panel Hasil Evaluasi P...
Politik20 Mei 2024 22:24
Harap Bersama di Pilwali, ARA Siap Jalani Mekanisme Dapatkan Rekomendasi Hanura
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Adi Rasyid Ali (ARA) menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC Hanura Kota Makassar pada Senin (20/5/2024). Penyerahan be...