Logo Sulselsatu

Syamsul Bahri Saya Apresiasi Kritik Andi Etti Soal Jalan Poros Bone-Wajo

Asrul
Asrul

Selasa, 18 Juni 2019 22:15

Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf di Sulsel, Syamsul Bachri, bersama anggota DPRD Sulsel Fraksi NasDem Arum Spink. (Sulselsatu/Asrul)
Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf di Sulsel, Syamsul Bachri, bersama anggota DPRD Sulsel Fraksi NasDem Arum Spink. (Sulselsatu/Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPR RI Dapil Sulsel 2 Syamsul Bahri menanggapi pernyataan Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin soal kondisi jalan di Cempa Desa Pallawarukka, Kabupaten Wajo yang sudah 10 tahun terbengkalai.

Sebelumnya Andi Etti sapaan Andi Nurhidayati Zainuddin mempertanyakan kinerja anggota DPR RI Dapil Sulsel 2 yang tak mampu memperjuangkan penyelesaian jalan nasional tersebut.

Baca Juga : Pimpinan DPRD Sulsel Serahkan Paket Lebaran ke Non ASN dan Tenaga Outsourcing

“Kasihan masyarakat kita disana, kemana anggota DPR RI Dapil Sulsel 2, apa yang mereka kerja. Inilah saya kira penting kebersamaan dalam menyelesaikan suatu permasalahan, apalagi terkait kepentingan orang banyak,” tuturnya.

Menanggapi hal itu, Syamsu Bahri menjelaskan bahwa memang masalah tersebut sudah berlarut-larut dan tak kunjung selesai.

“Iya itu sudah lama berlarut-larut, ketika A Idris Galigo Bupati Bone, sempat saya giring anggaran Rp10 Miliar, yang saya minta dari teman-teman komisi infrastruktur waktu itu, untuk meninggikan badan jalan,” ujar politisi Golkar itu.

Baca Juga : Syaharuddin Alrif dan Muzayyin Arif Serahkan Aspirasi Mahasiswa ke DPR RI

“Namun, memang 10 tahun terakhir, ketika saya di komisi pendidikan dan komisi kesehatan, tak sempat lagi mengurusi infrastruktur PU dan saat itu kita di Dapil 2 sudah ada teman yang duduk di komisi 5,” tambah Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Sulsel itu.

Meski sampai saat ini, belum ada kejelasan terkait perbaikan jalan yang menyambungkan antara Kabupaten Wajo dan Bone itu dia mengapresiasi sikap Andi Etti yang berjuang sampai ke pusat.

“Saya apresiasi teman-teman DPRD (Sulsel) yang mengingatkan hal itu untuk menjadi prioritas tahun 2020 ini,” tutup dia.

Baca Juga : Andi Ina dan Liberti Sitinjak Sepakat Bersinergi Dalam Pembentukan Peraturan Daerah

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama20 Mei 2022 20:49
Seorang Guru di Jeneponto Mengaku Korban Arogansi Oknum Kepsek di Jeneponto
SULSELSATU.com, Jeneponto – Seorang Guru Bantu di Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, Yulianti Yudin, mengaku menjadi korban dugaan Arogansi K...
Makassar20 Mei 2022 20:37
Sekda Kota Makassar Buka Pelatihan Prajabatan CPNS Tahun 2021
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, M. Ansar, secara resmi membuka pelatihan dasar (Latsar) Prajabatan CPNS Form...
Berita Utama20 Mei 2022 19:24
Digugat Pelanggaran Hak Cipta, Pegadaian Ungkap Sejarah Hingga Izin Tabungan Emas
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Pegadaian (Persero) digugat atas pelanggaran hak cipta layanan Tabungan Emas senilai Rp322,5 miliar. PT Pegadaian ...
Video20 Mei 2022 19:03
VIDEO: Pura-pura Tanya Alamat, Seorang Ibu-ibu Jadi Korban Perampasan Kalung oleh Dua Pencuri
SULSELSATU.com – Seorang ibu-ibu jadi korban penjambretan kalung oleh dua pencuri yang berpura-pura menanyakan alamat. Korban tersebut diketahui...