Logo Sulselsatu

Syamsul Bahri Saya Apresiasi Kritik Andi Etti Soal Jalan Poros Bone-Wajo

Asrul
Asrul

Selasa, 18 Juni 2019 22:15

Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf di Sulsel, Syamsul Bachri, bersama anggota DPRD Sulsel Fraksi NasDem Arum Spink. (Sulselsatu/Asrul)
Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf di Sulsel, Syamsul Bachri, bersama anggota DPRD Sulsel Fraksi NasDem Arum Spink. (Sulselsatu/Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPR RI Dapil Sulsel 2 Syamsul Bahri menanggapi pernyataan Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin soal kondisi jalan di Cempa Desa Pallawarukka, Kabupaten Wajo yang sudah 10 tahun terbengkalai.

Sebelumnya Andi Etti sapaan Andi Nurhidayati Zainuddin mempertanyakan kinerja anggota DPR RI Dapil Sulsel 2 yang tak mampu memperjuangkan penyelesaian jalan nasional tersebut.

Baca Juga : Diterima Rahman Pina, Aliansi Masyarakat Sulsel Tuntut Penuntasan Kasus Bansos dan Pembangunan Stadion Mattoanging

“Kasihan masyarakat kita disana, kemana anggota DPR RI Dapil Sulsel 2, apa yang mereka kerja. Inilah saya kira penting kebersamaan dalam menyelesaikan suatu permasalahan, apalagi terkait kepentingan orang banyak,” tuturnya.

Menanggapi hal itu, Syamsu Bahri menjelaskan bahwa memang masalah tersebut sudah berlarut-larut dan tak kunjung selesai.

“Iya itu sudah lama berlarut-larut, ketika A Idris Galigo Bupati Bone, sempat saya giring anggaran Rp10 Miliar, yang saya minta dari teman-teman komisi infrastruktur waktu itu, untuk meninggikan badan jalan,” ujar politisi Golkar itu.

Baca Juga : Sekretariat DPRD Sulsel Belajar Sistem Digitalisasi Persuratan di Bali

“Namun, memang 10 tahun terakhir, ketika saya di komisi pendidikan dan komisi kesehatan, tak sempat lagi mengurusi infrastruktur PU dan saat itu kita di Dapil 2 sudah ada teman yang duduk di komisi 5,” tambah Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Sulsel itu.

Meski sampai saat ini, belum ada kejelasan terkait perbaikan jalan yang menyambungkan antara Kabupaten Wajo dan Bone itu dia mengapresiasi sikap Andi Etti yang berjuang sampai ke pusat.

“Saya apresiasi teman-teman DPRD (Sulsel) yang mengingatkan hal itu untuk menjadi prioritas tahun 2020 ini,” tutup dia.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Hanya Anggarkan Rp200 Juta Untuk Persiapan Pilkada Serentak

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Otomotif04 Desember 2022 17:13
Bukti Pelayanan Prima, Asmo Sulsel Buka Parkiran Khusus Motor Matik Premium di Mall Phinisi Point
Asmo Sulsel beri pelayanan prima bagi konsumen dengan menghadirkan parkir khusus motor matik premium Honda di Mall Phinisi Point Makassar...
Makassar04 Desember 2022 16:54
SRC Gelar Pesta Retail Celebes, Hadirkan Seribu Toko Kelontong dari 4 Provinsi di Sulawesi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT HM Sampoerna Tbk melalui PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS) secara konsisten mendukung transformasi dan digitalisas...
News04 Desember 2022 16:40
Menuju Natal dan Tahun Baru 2023, Staf Khusus Menhub Minta Pelindo Bersiap Hadapi Arus Mudik
Pelindo bersiap hadapi arus mudik natal dan tahun baru 2023...
Video04 Desember 2022 14:42
VIDEO: Bawaslu Jeneponto Gelar Rakon Dengan Panwaslu
SULSELSATU.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Jeneponto menggelar Rapat Konsolidasi (Rakon) Pengawasan Tahapan Pemilu tahun 202...