Logo Sulselsatu

Ketua PN Jeneponto Dimutasi, Ini Penggantinya

Asrul
Asrul

Jumat, 21 Juni 2019 13:24

Ketua PN Jeneponto Dimutasi, Ini Penggantinya

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Sunaryanto resmi melepas jabatan Ketua Pengadilan Negeri Jeneponto Kelas II B setelah mendapat jabatan baru sebagai Hakim Pengadilan Negeri Surakarta Kelas 1 A.

Selain Sunaryanto, Hakim Pengantar Alih Tugas Pengadilan Negeri Jeneponto, Putu Bisma Wijaya juga di Mutasi menjadi hakim Pengadilan Negeri Takalar.

Hal tersebut terkuat dalam acara Pisah Sambut dan Pengantar Alih Tugas di kantor Pengadilan Negeri Jeneponto, Jl. Pahlawan, Jumat (21/6/2019) yang di hadiri oleh Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yaris, Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, Pjs Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir.

Baca Juga : Ini Pesan Wabup di Acara Lepas Sambut Ketua PN Jeneponto

Selain itu, hadir juga Kajari Jeneponto Rahmadiagus, Kepala Rutan Kelas II B Jeneponto, Muh. Kameily berserta tamu lainya.

Sponsored by MGID

Mantan Ketua Pengadilan negeri Jeneponto, Sunaryanto, dalam sambutanya mengucapkan banyak terima kasih kepada Forum Komunikasi Pimpimpin daerah (Forkopimda) atas kerjasamanya selama ini.

“Saya bertugas di Jeneponto hampir 4 tahun dan dilantik pada tanggal 12 agustus tahun 2015. Selama tugas di Jeneponto dalam kondisi aman aman saja walaupun kadang ada demo tapi kecil – kecil,”katanya.

Baca Juga : Ini Pesan Wabup di Acara Lepas Sambut Ketua PN Jeneponto

Pihaknya pun meminta maaf jika selama bertugas di Jeneponto ada yang kurang berkenan.

” Selama saya bertugas di sini, apabila ada kesalahan saya maka saya dan keluarga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar sebesarnya dan pada ketua PN yang baru saya ucapkan selamat datang dan semoga PN Jeneponto akan lebih baik lagi kedepannya,”katanya.

Diketahui, pengganti Sunaryanto yakni Arif Karyadi mantan Ketua Pengadilan Negeri Tais.

Baca Juga : Ini Pesan Wabup di Acara Lepas Sambut Ketua PN Jeneponto

Ketua PN Jeneponto yang baru atas Arif Karyadi mengatakan, dirinya pindah dari kota Tais Provinsi Bengkulu dan di lantik kemarin tanggal 19 juni 2019 selaku ketua PN Jeneponto.

“Saya berharap agar saya bisa diterima disini dengan baik oleh pihak keluarga besar PN Jeneponto dan pihak pemerintah daerah Jeneponto. Saya tidak bisa berbuat banyak tanpa dukungan dan bantuan dari bapak bapak semua,”ujarnya.

Penulis : Dedi
Editor: Azis Kuba

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...