Logo Sulselsatu

Harapan Wilianto Tanta di HUT ke-13 Claro Makassar

Asrul
Asrul

Senin, 01 Juli 2019 09:14

Syukuran ulang tahun Claro Makassar yang ke-13 tahun di Liquid Cafe Makassar. (ist)
Syukuran ulang tahun Claro Makassar yang ke-13 tahun di Liquid Cafe Makassar. (ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Claro Makassar merayakan HUT ke-13, Minggu (30/6/2019). Perayaan HUT kali ini dikemas dalam acara ‘Halal Bihalal dan Syukuran’ bersama 700 karyawan dan direksi di D’Liquid Cafe Makassar.

Komisaris Utama, Wilianto Tanta menuturkan ulang tahun Claro Makassar kali ini lebih berbeda karena dirangkaikan halal bihalal.

“Saya secara pribadi sangat senang karena setiap acara ulang tahun hotel selalu bertepatan dengan ulang tahun pribadi saya,” katanya.

Baca Juga : Claro Makassar Siapkan Paket Isolasi Mandiri 14 Hari

Wilianto berharap Claro Makassar dan unit-unit dari Phinisi Hospitality semakin kompak, semakin menjunjung tinggi kesederhaanaan. Sementara itu, Claro Makassar menjadi Hotel terbesar di Indonesia Timur.

Sponsored by MGID

CDO Phinisi Hospitality, Andre Prasetyo Tanta menambahkan ulang tahun Claro Makassar menjadi salah satu kesyukuran karena kerendahan hati dari teman-teman karyawan dalam melakukan pelayanan terhadap pelanggan dan seluruh tamu yang ada di Claro Makassar.

Sementara itu, General Manager Claro Makassar, Anggiat Sinaga mengatakan Claro Makassar akan semakin menunjukkan kredibilitasnya dalam memberikan kualitas dan pelayanan.

Baca Juga : PSMTI Sulsel Minta Partisipasi Pengusaha Tangani Dampak Corona di Makassar

“Banyak orang berpikir bahwa angka 13 adalah yang dihindari. Tapi, kami percaya dengan bertambahnya usia operasional, hotel ini akan semakin memancarkan kredibilitasnya dalam kualitas pelayanan,” tuturnya.

Anggiat menyebutkan, sejak berdiri 13 tahun lalu, Claro Makassar telah melakukan banyak perkembangan, baik dari sisi pelayanan maupun fasilitas. Contohnya saja renovasi seluruh kamar tower lama, memperbaiki kualitas pelayanan, memperluas, meluncurkan paket-paket meeting terbaru, penggunaan fasilitas spa keluarga, ditambah lagi bekerjasama dengaan vendor terbaik di Makassar.

Bahkan, tahun ini pihaknya akan merombak total Phinisi Ballroom.

Baca Juga : Ini Langkah Strategis PSMTI Sulsel Tangani Wabah Corona di Makassar

Di usia ini, Anggiat berharap Claro Makassar bisa mendapatkan tempat di hati para pelanggannya, didukung oleh karyawan yang profesional dan kualitas pelayanan yang tinggi. Selain itu,

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar19 September 2021 16:45
PNLH XIII WALHI, Plt Gubernur Sulsel Dorong Pendekatan Green Economy
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menilai, pendekatan green economy dapat mendorong laju perekonomian. Men...
Sulsel19 September 2021 15:53
Di Malino Bakal Dibangun Wisata Baru Bernuansa Eropa
SULSELSATU.com, GOWA – Objek wisata bernuansa Eropa akan hadir di Kabupaten Gowa, Sulsel. Wisata bernama Kampung Eropa tepatnya akan dibangun di...
Video19 September 2021 15:26
VIDEO: Arena Muscab PPP Makassar Memanas, Rachmat Taqwa Mengamuk
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Arena Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar di Hotel Sheraton memanas, Minggu (19/9/2021). Salah satu calo...
Sponsored by MGID
OPD19 September 2021 14:36
Warga Pertanyakan Nasib Stadion, Debbie Tegaskan Pembangunan Tetap Dilanjutkan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lapangan Sepak Bola adalah salah satu sarana bagi anak dan pemuda untuk mengembangkan bakatnya dalam dunia sepak bola...