Logo Sulselsatu

Mahasiswi di Makassar Diculik, Minta Tebusan Rp25 Juta

Asrul
Asrul

Jumat, 19 Juli 2019 07:17

Ilustrasi. (INT)
Ilustrasi. (INT)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Makassar diduga menjadi korban penculikan oleh orang tak dikenal. Pelaku pun meminta tebusan Rp25 juta.

“Menerima informasi masyarakat bahwa anaknya diculik dan disekap serta minta tebusan Rp 25 juta,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko dikonfirmasi Jumat, (19/7/2019) pagi.

Dugaan penculikan ini diketahui berawal saat foto korban dengan kondisi disekap serta mata dilakban dikirim pelaku kepada ibu korban.

Baca Juga : Mahasiswi Perekayasa Penculikan Dirinya Dibebaskan Polisi

“Tadi di WA ke nomor ibunya, kirim foto anaknya disekap dan dikasih batas waktu sampai pukul 20.00 malam harus ditransfer,” kata Indratmoko.

Sponsored by MGID

Sejauh ini, pihak Polrestabes Makassar masih mengejar pelaku penculikan. Salah satu lokasi penyekapan telah digrebek, namun korban dan pelaku sudah tidak berada di tempat.

Penggerebekan tersebut berlangsung di sekitar kawasan Kecamatan Tamalanrea, Makassar. Namun, saat tiba di lokasi, polisi hanya mendapat kain yang digunakan untuk mengikat korban yang merupakan mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang.

Baca Juga : Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku Penculikan Mahasiswi

“Ditemukan TKP penyekapan, namun korban tidak ada di TKP dan dilanjutkan pencarian. (Namun) ditemukan kain pengikat korban di lokasi,” ujar Indratmoko.

Sejauh ini pula, ibu korban yang tak disebutkan namanya itu belum lagi menerima pesan dari pelaku.

Penulis; Hermawan Mappiwali
Editor : Azis Kuba

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar19 September 2021 16:45
PNLH XIII WALHI, Plt Gubernur Sulsel Dorong Pendekatan Green Economy
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menilai, pendekatan green economy dapat mendorong laju perekonomian. Men...
Sulsel19 September 2021 15:53
Di Malino Bakal Dibangun Wisata Baru Bernuansa Eropa
SULSELSATU.com, GOWA – Objek wisata bernuansa Eropa akan hadir di Kabupaten Gowa, Sulsel. Wisata bernama Kampung Eropa tepatnya akan dibangun di...
Video19 September 2021 15:26
VIDEO: Arena Muscab PPP Makassar Memanas, Rachmat Taqwa Mengamuk
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Arena Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar di Hotel Sheraton memanas, Minggu (19/9/2021). Salah satu calo...
Sponsored by MGID
OPD19 September 2021 14:36
Warga Pertanyakan Nasib Stadion, Debbie Tegaskan Pembangunan Tetap Dilanjutkan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lapangan Sepak Bola adalah salah satu sarana bagi anak dan pemuda untuk mengembangkan bakatnya dalam dunia sepak bola...