Logo Sulselsatu

Roadshow Blue Core Yamaha Bakal Meriahkan Losari Makassar

Asrul
Asrul

Jumat, 30 Agustus 2019 12:00

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Puncak roadshow Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 akan hadir meriahkan Anjungan Pantai Losari, Makassar.

Berlangsung selama dua hari mulai dari 31 Agustus hingga 1 September 2019, BYMS 2019 menghadirkan Andmesh sebagai bintang tamunya. 

GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM), Main Dealer Yamaha area Sulselbar, Frengky J Tunanda mengatakan BYMS Makassar merupakan BYMS pamungkas dari sepuluh titik roadshow se-Sulselbar, juga sekaligus menutup rangkaian acara BIG BYMS 2019.

Baca Juga : PPALC Harap Pemerintah Turut Sukseskan Yatim Fest di Sulsel

“Rangkaian acara Big BYMS 2019 akan ditutup dengan kegiatan CSR di BYMS Makassar. Yamaha akan terus berupaya mengadakan kegiatan yang berorientasi pada konsumen karena kepuasan konsumen adalah tujuan utama Yamaha,” ujar Frengky dalam siaran resminya, Jumat (30/8/2019). 

BYMS Makassar menghadirkan Andmesh Kamaleng. Tidak hanya itu, BYMS Makassar juga akan diisi kegiatan lainnya, seperti sunatan masal dan donasi buku.

Frengky juga menyebutkan jika BYMS di Makassar akan dilengkapi dengan fasilitas servis motor gratis untuk semua merek motor, spesial promo pembelian sepeda motor, apparel, dan sparepart, serta beragam hadiah menarik lainnya. 

Baca Juga : VIDEO: Pemuda Bersenjata Serang Jemaah Salat Subuh di Makassar

Bertemakan pesta rakyat, BYMS Makassar dapat dinikmati oleh semua kalangan. Telah disediakan fasilitas arena bermain anak, pesta es krim, lomba mewarnai, dan parade kostum bagi pengunjung yang membawa anaknya. 

“Selain dihibur penampilan artis ibu kota, BYMS Makassar juga menghadirkan tim Bassitoayya influencer serta komedian asal Makassar bersama superdj Makassar, Jade Thamrin serta acara menarik lainnya seperti zumba party by MNJ Team Makassar,” tutupnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Mei 2024 22:20
VIDEO: Anak Hilang Misterius Dijembatan Merah Makassar Ditemukan Meninggal Dunia di TPA Antang
SULSELSATU.com – Media sosial dihebohkan dengan anak hilang di jembatan merah, Makassar, Sulawesi Selatan. Anak tersebut berhasil ditemukan dala...
Kesehatan18 Mei 2024 21:35
Kupas Tuntas Penyakit Lupus, Waspada Autoimun
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penyakit Lupus atau umum dikenal Systemic Lupus Erythematosus merupakan penyakit reumatik autoimun yang menyerang be...
Video18 Mei 2024 20:37
VIDEO: Trafo Terbakar Depan Masjid Al-Khaeriyah Palopo
SULSELSATU.com – Sebuah trafo tiang listrik terbakar di depan Masjid Al-Khaeriyah, Wecudai, Palopo tiba-tiba meledak. Kejadian tersebut terjadi ...
Makassar18 Mei 2024 19:19
Kepala Humas UNM Edukasi Warga Tentang Perda Perlindungan Guru Sebagai Profesi Mulia
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Akademisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Dr. Burhanuddin menjadi narasumber dalam sosialisasi penyebarluasan pera...