Logo Sulselsatu

Peringati HUT TNI, Kodim 1415 Selayar Gelar Trail Adventure Challenge 2019

Asrul
Asrul

Minggu, 08 September 2019 09:00

Trail Adventure Challenge 2019
Trail Adventure Challenge 2019

SULSELSATU.com, SELAYAR – Kodim 1415 Selayar akan menggelar event Trail Adventure Challenge 2019. Kegiatan bertajuk “Jelajah Bumi Tanadoang” ini akan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober 2019. Dengan titik start dan finish di Taman Pusaka Benteng Kepulauan Selayar.

Dandim 1415 Selayar Letkol Arm. Yuwono, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI, sekaligus sebagai bentuk dukungan Kodim 1415 Selayar untuk ikut mempromosikan pariwisata dengan memperkenalkan keindahan alam Selayar,” Kata Yuwono.

Baca Juga : Pj Gubernur Sulsel Cek Kesiapan Pemilu, Pengendalian Inflasi dan Stunting di Selayar

Dandim yang juga memiliki hobby olah raga motor trail ini menyebutkan bahwa beberapa crosser sudah menyatakan kesiapannya untuk ikut memeriahkan event ini. Salah satunya adalah crosser legendaris, Pieter Tanuwijaya dari Bandung, Jawa Barat.

Sementara itu, salah seorang Panitia Pelaksana, Andika menjelaskan bahwa panitia menyiapkan hadiah sebanyak 7 unit motor, 1 unit di antaranya akan diserahkan langsung kepada tim dengan jumlah peserta terbanyak.

“Ada 7 unit motor akan menjadi door price, selain itu akan ada hiburan dan rangkaian acara menarik lainnya,” kata Andika.

Baca Juga : Pengumuman! Bank Sulselbar Buka Payment Point Mal Pelayanan di Kabupaten Kepulauan Selayar

Untuk teknis registrasi, setiap peserta dikenakan biaya Rp250 ribu. Biaya registrasi ini kata Andika, setiap peserta berhak mendapatkan jersey event, id card dan konsumsi.

Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar28 Maret 2024 20:39
Dihadapan Menteri PPPA, PJ Sekda Sebut Longwis dan Jagai Anakta Jadi Program Keterlibatan Peran Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI I Gusti Ayu Binta...
Politik28 Maret 2024 20:20
Cicu Klaim Fatmawati Rusdi Bakal Diusung NasDem Maju Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem menyiapkan satu nama untuk didorong maju Pilwali Makassar 2024. Dia adalah Fatmawati Rusdi. Hal itu diu...
Pendidikan28 Maret 2024 19:47
Kunker dan Safari Ramadan di Bone, Rektor UNM Resmikan Aula Baru Kampus VI Watampone
SULSELSATU.com, BONE – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kampus VI UNM Watampone ...
Video28 Maret 2024 18:42
VIDEO: Kebakaran terjadi di Tappalalo Jeneponto
SULSELSATU.com – Kebakaran terjadi di Dusun Tappalalo, Bulusuka, Jeneponto, Kamis (28/3/2024). Satu unit rumah milik warga ludes akibat insiden ...