Logo Sulselsatu

Jakarta Dipastikan Jadi Tuan Rumah Formula E 2020

Asrul
Asrul

Kamis, 19 September 2019 17:12

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Int)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Int)

SULSELSATU.com, JAKARTA – DKI Jakarta dipastikan jadi tuan rumah balapan Formula E 2020 mendatang. Kepastian ini disampaikan langsung Gubernu Anies Baswedan.

“Alhamdulillah semua sudah final bulan lalu, sekarang tim Formula E datang, Insya Allah besok akan sama-sama akan diumumkan,” kata Anies seperti dilansir CNNIndonesia, Kamis (19/9/2019).

Baca Juga : Jakarta Masuk Jajaran Kota dengan Sistem Transportasi Terbaik di Dunia

Anies mengaku bangga Jakarta bisa menjadi salah satu tuan rumah Formula E. Anies mengatakan kehadiran Formula E penting bagi Jakarta.

Baca Juga : Jakarta Masuk Jajaran Kota dengan Sistem Transportasi Terbaik di Dunia

Anies mengaku bangga Jakarta bisa menjadi salah satu tuan rumah Formula E. Anies mengatakan kehadiran Formula E penting bagi Jakarta.

“Bagi Jakarta ini adalah langkah untuk berada di orbit global, tapi juga mendorong Jakarta melakukan transformasi karena masalah lingkungan hidup,” ujar Anies.

“Mobil dan motor punya efek terhadap polusi udara, untuk itu kampanye kendaraan ramah lingkungan sang penting penting, salah satunya kendaraan listrik,” sambung Anies.

Baca Juga : VIDEO: Ibu Kota Jakarta Diguncang Gempa

Formula E musim 2019/2020 akan dimulai di Arab Saudi pada 22 November 2019 dan dijadwalkan berakhir di London, Inggris, pada 26 Juli 2020.

Sejumlah mantan pebalap Formula One (F1) akan tampil di Formula E musim ini, seperti Lucas di Grassi, Felipe Massa, dan Sebastien Buemi.

Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar01 Februari 2023 23:31
Mengenal Apa itu Tokomoditi? Program Pemkot Makassar untuk Kendalikan Inflasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto kembali menggagas inovasi Tokomoditi yang rencanaya di tempatkan di sejumlah kelurah...
Video01 Februari 2023 23:10
VIDEO: Nanas Unik, Punya 13 Buah dalam Satu Pohon
SULSELSATU.com – Media sosial dihebohkan dengan pohon nanas unik. Video tersebut diduga terjadi di Sumatera. Dalam video terlihat pohon nanas un...
Video01 Februari 2023 22:11
VIDEO: Timsel Bawaslu Sulsel Beri Ruang Spesial Bagi Kandidat Perempuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Timsel Calon Bawaslu Sulsel membuka pendaftaran calon anggota Bawaslu Sulsel mulai tanggal 10-20 Februari 2023. Sekre...
Metropolitan01 Februari 2023 21:11
Bappeda Makassar Gelar Annual Meeting Bahas Pengolahan Sampah Jadi Energi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar menggelar Annual Meeting Indonesian Coalition for Waste ...