Logo Sulselsatu

PKB Barru Upayakan Usung Kader di Pilkada 2020

Asrul
Asrul

Rabu, 18 Desember 2019 14:00

PKB Barru Upayakan Usung Kader di Pilkada 2020

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Selain Partai NasDem dan Golkar, PKB di Kabupaten Barru juga bisa mengusung sendiri jagoannya di Pilkada tahun depan.

“Sampai saat ini masih berpores. Tapi sekarang ini, kami tetap mendorong kader,” kata Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad saat ditemui di DPRD Sulsel, Rabu (16/12/2019).

Azhar menekankan, partainya tak akan menyia-nyiakan jumlah lima kursi PKB di Barru. Sehingga dia menegaskan, pihaknya akan mendorong kader untuk bertarung. Diprioritaskan sebagai 01.

Baca Juga : Ketum PKB Sebut Politik Kesejahteraan Solusi Atasi Krisis Agraria

“Kita ingin lihat, apakah surveinya bagus atau tidak. Kita bersikap realistis saja sesuai yang ada di lapangan. Kita lihat potensinya, apakah 01 atau 02,” ujarnya.

Sponsored by MGID

Di Barru, ada dua kader PKB yang rencananya ingin didorong bertarung. Dia adalah Aksah Kasim sebagai Ketua DPC PKB Barru dan AFK Majid sebagai Wakil Ketua DPRD Barru.

Azhar mengungkapkan, dua kader ini sudah diminta untuk melakukan penjajakan dengan kandidat yang sudah muncul di Barru. Ini agar PKB bisa menjadi poros ketiga di Pilkada 2020.

Baca Juga : Puspoll Indonesia Rilis Survei, Elektabilitas PKB Ungguli Golkar

“Kita jajaki semua yang mana kita berpotesi menang. Karena kita ini kan bisa mengusung sendiri,” ungkap Ketua Fraksi PKB di DPRD Sulsel ini.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi04 Desember 2021 11:37
Transaksi Agen BRILink Tembus Rp1.000 Triliun
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Di tengah maraknya digitalisasi di sektor keuangan, peran AgenBRILink dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tet...
Lifestyle03 Desember 2021 22:46
Rajai Penjualan PT SJAM, Desain Keren dan Futuristik Jadi Pemikat Utama
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Selama tahun 2021 ini, Nmax jadi motor terlaris dalam penjualan PT Suracojaya Abadimotor (SJAM). Total, sudah ada 32....
Makassar03 Desember 2021 21:36
Peringatan Hari Ibu, Indira Jusuf Ismail Sampaikan Makna Hari Ibu
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, mengingatkan kembali akan makna hari ibu kepada generasi muda pada m...
Sponsored by MGID
Adventorial03 Desember 2021 21:03
Loker RS dr HAH Parepare, Taufan Pawe : Pendaftar Sudah 21.894, Yang Dibutuhkan Hanya 100 Orang
SULSELSATU.com, Parepare — Pendaftar lowongan kerja bagi formasi PTT non ASN di Rumah Sakit Regional dr.Hasri Ainun Habibie Kota Parepare capai ...