Logo Sulselsatu

Lansia Meninggal Diterjang Banjir Setinggi Leher Orang Dewasa di Jakarta

Asrul
Asrul

Rabu, 01 Januari 2020 14:35

Lansia Meninggal Diterjang Banjir Setinggi Leher Orang Dewasa di Jakarta

JAKARTA – Warga Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur, M. Ali (82) dilaporkan meninggal dunia saat banjir menerjang kediamannya pada Rabu (1/1/2020).

“Korban banjir diantaranya sampai saat ini di Cipinang Melayu ada satu yang meninggal dunia,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus seperti dilansir dari Antara, Rabu (1/1/2019).

Bukan hanya petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta saja, polisi pun ikut membantu proses evakuasi.

Baca Juga : Polisi Tangkap Otak Pencurian Motor, Sebanyak 12 Unit Kendaraan Diamankan

Evakuasi jasad korban bahkan dipimpin langsung oleh Direktur Sabhara Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ngajib yang tengah meninjau lokasi banjir di Cipinang Melayu.

Selain guru ngaji tersebut, diduga masih ada dua orang warga lain yang meninggal dunia dalam upaya evakuasi. Memang diketahui banjir di sana cukup tinggi yakni seleher orang dewasa.

“Korban banjir diantaranya sampai saat ini di Cipinang Melayu sudah ada 1 yang meninggal dunia dan diduga masih ada 2 orang yang meninggal dalam upaya evakuasi,” pungkas Yusri.

Baca Juga : VIDEO: Air Sungai Meluap, Puluhan Rumah di Jeneponto Terendam Banjir

Editor: Hendra Wijaya

 Komentar

 Terbaru

Sulsel26 Juni 2022 22:22
Jalan Tun Abdul Razak Gowa Mulai Pengerjaan Fisik, Gubernur Sulsel: Mohon Kesabarannya
SULSELSATU.com, GOWA – Ruas jalan provinsi Jalan Tun Abdul Razak di Kabupaten Gowa saat ini sudah dilakukan pengerjaan fisik. Hal ini ditegaskan...
Makassar26 Juni 2022 21:52
Camat Tallo Tallo Tekankan Pentingnya Menanamkan Nilai-nilai Islam Sejak Dini
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin bersama Ketua TP PKK Kecamatan Tallo menghadiri penamatan KB Islam Ar Rayyan tahun 20...
Video26 Juni 2022 21:33
VIDEO: Detik-detik Warga di Lakkang Caddi Berhasil Tangkap Ular Piton
SULSELSATU.com – Aksi penangkapan seekor ular jenis piton oleh warga di Lakkang caddi saat membersihkan kebun, Minggu (26/6/2022) Ular tersebut ...
OPD26 Juni 2022 21:01
Dihadapan Bupati Sidrap Dollah Mando, Syahar Janji Perjuangkan Kesejahteraan Guru Mengaji
SULSELSATU.com, SIDRAP – Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Alquran (LPPTKA) Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Rem...