Logo Sulselsatu

PSMTI Sulsel Minta Partisipasi Pengusaha Tangani Dampak Corona di Makassar

Asrul
Asrul

Jumat, 27 Maret 2020 08:50

Wilianto Tanta
Wilianto Tanta

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Sulawesi Selatan turut prihatin atas wabah covid-19 yang sudah masuk ke daerah ini.

Ketua PSMTI Sulsel Wilianto Tanta mengatakan pihaknya akan melakukan beberapa langkah strategis dalam membantu pemerintah menangani virus corona ini.

“PSMTI Sulsel menyatakan keprihatinan yang mendalam atas kerasnya serangan wabah virus corona khususnya di wilayah Kota Makassar,” kata Wili, Jumat (27/3/2020).

Baca Juga : PSMTI Sulsel Bantu 1000 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Corona

Meski begitu, PSMTI Sulsel yakin dan percaya
bahwa pemerintah telah bekerja keras untuk mengatasi bencana non alam tersebut.

Sponsored by MGID

“PSMTI bermaksud membantu pemerintah, khususnya Pemkot Makassar untuk menghadapi virus ini, dimana sangat mengganggu kesehatan dan aktifitas masyarakat Kota Makassar. Untuk itu PSMTI Sulsel akan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dengan bantuan penyaluran dari TNI-POLRI Kota Makassar,” ungkap bos hotel Claro ini.

Wili pun mengajak seluruh pihak, termasuk para pengusaha untuk bergandengan tangan membantu pemerintah dan masyarakat dalam menangani virus corona.

Baca Juga : Ini Langkah Strategis PSMTI Sulsel Tangani Wabah Corona di Makassar

“PSMTI Sulsel mengimbau segenap kalangan masyarakat dan pengusaha untuk bekerja sama menghadapi bencana ini dengan tetap hidup sehat dan menjaga ketahanan pangan bagi kebutuhan hidup sehari hari,” tuturnya.

“Kami berharap semoga bencana ini segera teratasi dan kita semua dapat kembali beraktifiktas secara normal,” tutupnya.

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar19 September 2021 16:45
PNLH XIII WALHI, Plt Gubernur Sulsel Dorong Pendekatan Green Economy
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menilai, pendekatan green economy dapat mendorong laju perekonomian. Men...
Sulsel19 September 2021 15:53
Di Malino Bakal Dibangun Wisata Baru Bernuansa Eropa
SULSELSATU.com, GOWA – Objek wisata bernuansa Eropa akan hadir di Kabupaten Gowa, Sulsel. Wisata bernama Kampung Eropa tepatnya akan dibangun di...
Video19 September 2021 15:26
VIDEO: Arena Muscab PPP Makassar Memanas, Rachmat Taqwa Mengamuk
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Arena Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar di Hotel Sheraton memanas, Minggu (19/9/2021). Salah satu calo...
Sponsored by MGID
OPD19 September 2021 14:36
Warga Pertanyakan Nasib Stadion, Debbie Tegaskan Pembangunan Tetap Dilanjutkan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lapangan Sepak Bola adalah salah satu sarana bagi anak dan pemuda untuk mengembangkan bakatnya dalam dunia sepak bola...