Logo Sulselsatu

Kapolres Maros Lepas Rombongan Bantuan Kemanusiaan ke Masamba

Asrul
Asrul

Sabtu, 25 Juli 2020 11:00

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAROSPolres Maros lepas rombongan bantuan kemanusiaan peduli korban bencana alam di Masamba, Luwu Utara di Mako Polres Maros, Sabtu pagi (25/7/2020).

Pendistribusian itu dilepas Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon didampingi Ketua Bhayangkari cabang Maros serta seluruh pejabat utama.

Sedikitnya ada 6 unit kendaraan ke Masamba untuk membawa bantuan kemanusiaan. Mobil tersebut terdiri dari truk dalmas, box, double cabin dan mobil pribadi yang dikawal langsung oleh mobil patroli dan pengawalan (Patwal) Satlantas serta mobil SatSabhara Polres Wajo.

Baca Juga : VIDEO: Nurdin Abdullah Serahkan Rumah Hunian Tetap ke Korban Banjir Masamba

Pantuan Sulselsatu.com, rombongan membawa bantuan berupa beras 350 kilogram, air mineral 300 dus, perlengkapan bayi, sarung, selimut 250 lembar, tenda, karpet, mie instan 400 dus, biskuit, obat-obatan dan makanan siap saji.

Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon saat melepas rombongan meminta kepada personel yang ikut ke Masamba agar tetap mengikuti protokol kesehatan dan semangat dalam bertugas.

“Kita ke sana untuk membawa bantuan kemanusiaan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Baca Juga : Semangat Rakyat Bone untuk Masamba Buat Indah Tak Kuasa Tahan Air Mata

Selain kebutuhan makanan, Polres Maros juga memberikan bantuan seperti peralatan makan berupa lusinan piring, sendok dan gelas, peralatan mandi berupa sabun, sikat gigi dan pasta gigi, ember 300 buah, peralatan masak seperti kompor 1 mata 10 buah, panci serta 20 buah tabung gas dan 1 buah genset.

“Bantuan sosial Polres Maros ini merupakan hasil donasi personel Polres Maros yang terkumpul hingga puluhan juta serta sumbangan sukarela,” ujar Kapolres Maros.

Kapolres Maros sangat mengapresiasi personel Polres Maros dan semua pihak yang turut menyumbang untuk kemanusiaan ini.

Baca Juga : Pemain PSM Lelang Jersey untuk Disumbangkan ke Korban Bencana Masamba

“Saya berharap bantuan sosial ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana di Masamba,” katanya.

Penulis: Indra Sadli Pratama

Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video13 Mei 2024 23:17
VIDEO: Kecelakaan Lalu Lintas di Belopa, Mobil Tabrak Rumah Warga dan Mobil Terparkir
SULSELSATU.com – Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Topoka, Belopa, Luwu. Sebuah mobil menabrak sebuah rumah warga dan merusak 1 un...
Video13 Mei 2024 21:49
VIDEO: Momen Presiden Jokowi Bersimpuh saat Membeli Pisang di Pasar di Sultra
SULSELSATU.com – Momen Presiden Joko Widodo bersimpuh saat membeli pisang saat mengunjungi pasar di Sulawesi Tenggara. Dalam video terlihat Pres...
Video13 Mei 2024 20:47
VIDEO: Momen Presiden Jokowi Dihadang Warga saat Kunjungan di Muna
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan iring-iringan Presiden Joko Widodo dihadang oleh warga. Momen ini saat Jokowi melakukan kunjungan d...
Lifestyle13 Mei 2024 19:15
Pegadaian Hadirkan The Gade Tower Konsep Green Building, Panel Tata Surya Jadi Sumber Energi
PT Pegadaian menghadirkan The Gade Tower dengan konsep green building di Jalan Kramat Raya No.162 Jakarta Pusat. Gedung baru ini diresmikan Wakil Ment...